PSHW Plajan Ikuti Kompetisi Askab PSSI Jepara Agar Pembinaan Sepakbola Di Plajan Berjalan

Merdekajayapos.com JEPARA- Askab PSSI Jepara rencananya memutar kompetisi divisi III pada tanggal 20 Februari 2022. Pengumuman dan aturan pelaksanaan sudah disampaikan kepada anggota Askab PSSI Jepara.

Askab pssi jepara pembinaan sepakbola ps hw plajan
Pemain PS HW Plajan saat pendaftaran di Askab PSSI Jepara

PS HW Plajan sebagai anggota Askab PSSI Jepara memastikan akan berkompetisi di divisi III Askab PSSI Jepara. Kepastian ini disampaikan oleh ketua PS HW Plajan Budi Mulyono. 

Mengenai jumlah dan daftar pemain PS HW Plajan dijelaskan oleh sekretaris PS HW Plajan Muhammad Khoirul Fatah. " Kemarin hari Kamis ( 10/2/2022) PS HW Plajan sudah mendaftarkan pemain dan screening/ penyaringan di kantor Askab PSSI Jepara. Kami daftarkan 24 pemain", Ujar Khoirul Fath. Sabtu. 12/2/2022 M, 10 Rajab 1443 H.

Ketua PS HW Plajan Budi Mulyono saat mendaftar di Askab PSSI Jepara

Disinggung mengenai target dalam kompetisi musim ini, ketua PS HW Plajan Budi Mulyono mengatakan, " Insyaallah kompetisi musim ini kami ikut, kami sudah kumpulkan data pemain. Kami tidak mematok target di kompetisi ini, bagi kami ini ajang pembinaan dan sebagai sarana wadah anak untuk menambah pengalaman bertanding di kompetisi resmi".

Senada dengan Budi Mulyono, pelatih PS HW Plajan Faisal Wahyu juga mengungkapkan dalam kompetisi ini tidak mematok target, baginya yang penting anak asuhnya tampil maksimal dan memberikan yang terbaik. (Edi sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url