LP2M Jepara Gelar Rapat Koordinasi Di Aula PDM Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA- LP2M ( Lembaga Pondok Pesantren Muhammadiyah) Jepara menggelar Rapat koordinasi. Dilaksanakan di Aula PDM ( pimpinan daerah Muhammadiyah) Jepara Jalan AR Hakim 53 Kauman Jepara Sabtu 9 Rajab 1443 H/ 11/2 2022 M.

LP2M Jepara Gelar Rapat Koordinasi
Rapat LP2M di Aula PDM Jepara

Pelaksanaan koordinasi  LP2M dihadiri oleh PDM Jepara yang diwakili oleh Ustaz Sukahar, M.P.I Selaku Wakil Ketua PDM yang membidangi Pondok Pesantren. Selain itu juga dihadiri Mudir 4 PonpesMu dan MBS di Jepara. Dua Ponpes yang hadir adalah  Ponpes ASY syifa Ustaz Heri Huzairi, M.P.I, Ustaz KH Sukahar, M.P.I ponpes Nurul Ilmi, MBS Ash Shiddiq dan MBS Quba, para Kepala MADINMU dan TPQMU juga ikut hadir dalam acara tersebut.

Ustaz Sukahar dalam pertemuan koordinasi itu berpesan bahwa guru/ ustaz harus memiliki kapasitas kependidikan agar mampu menghasilkan alumni  yang   Berkwalitas dan  mandiri.

Koordinasi dipandu oleh Ketua pengurus LP2M Ustaz Rohadi, dan dimoderatori oleh Ustaz Ahmadi selaku  Sekretaris LP2M.

Dalam acara koordinasi memutuskan tiga titik yaitu:  LP2M membentuk forum guru.  Mengadakan Pertemuan rutin untuk koordinasi dan terakhir mengadakan kegiatan study Banding ke lembaga lain untuk meningkatkan kwalitas PonpesMu, Madin dan TPQMu.

" Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan respon positif dari para Mudir Ponpes dan para Kepala MADIN/TPQ, ujar bidang ponpes PDM Jepara Ustaz Sukahar. (Edi sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url