Sosialisasi Nikah Masal Gratis Dihadiri Dandim 0719/Jepara Bersama Forkopimda

Merdekajayapos.com Jepara – Sosialisasi Nikah Masal Gratis Tahun 2022, di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Jepara, dihadiri oleh Dandim 0719/Jepara Bersama Forkopimda dilaksanakan di Pendopo Kartini Jepara. Senin (14/2/2022)

Sosialisasi Nikah Masal Gratis 2022

Sosialisasi Nikah Masal Gratis 2022

Pelaksanaan sosialiasasi Nikah Masal Gratis Tahun 2022 tersebut turut hadir langsung Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Jepara, Sekda Jepara Edi Sujadmiko S.Sos,S.H,M.M, Kepala Kemenag Drs. Muh Habib M.M, Kepala KUA H. Hisam Zamroni S.Ag dan segenap tamu undangan.

Bupati Jepara Dian Kristiandi pada sambutannya menyampaikan kegiatan sosialisasi ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jepara untuk mensukseskan program pemerintah.

“Ini merupakan acara duwe gawe pertama kita yang harus diwujudkan dengan sebaik mungkin, karena ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Jepara bagi yang membutuhkan,” kata Bupati.

Nikah masal gratis Dilaksanakan 21 Maret 2022 di Pendopo R.A. Kartini Jepara

Lebih lanjut, acara ini tentunya menjadi kado tambahan menjelang Hari Jadi Jepara yang Ke - 473 Untuk itu, “terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada seluruh pihak, baik itu perangkat daerah maupun dinas terkait,” ujar Bupati.

Disamping itu, Bupati Jepara juga menyampaikan bahwa pelaksanaan nikah massal gratis 2022 ini nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2022 mendatang di Pendopo R.A. Kartini dan rencananya diikuti oleh 100 pasang pengantin.

“Sekali lagi ini tentunya hal yang sangat luar biasa, dan ini merupakan wujud perhatian serta kepedulian Pemerintah Kabupaten Jepara kepada masyarakat yang membutuhkan untuk menginginkan status pernikahan yang sah baik secara hukum agama maupun negara,” ungkapnya.

Sementara saat ditemui, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang mengatakan dengan diselenggarakannya nikah masal gratis ini akan mempermudah bagi masyarakat Kabupaten Jepara membentuk keluarga dan keturunan melalui  perkawinan yang sah.

Nantinya warga yang ingin mengikuti kegiatan ini dapat menghubungi Pemerintah Desa untuk mengetahui syarat-syarat dan prosedur yang telah ditetapkan tanpa dipungut biaya.

“Kegiatan ini ditujukan untuk seluruh warga Kabupaten Jepara, baik yang beragama Islam maupun agama yang lain, tentunya dengan kegiatan ini saya selaku Komandan Kodim 0719/Jepara turut mendukung program pemerintah Kabupaten Jepara, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya (pen/@r)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url