Tim Sepak Bola SMAMUMA Giat Berlatih Siap Ikuti Liga HW

Merdekajayapos.com JEPARA- Beberapa siswa terlihat berada di lapangan Mayong pada Sabtu pagi 18/2/2022 M, 16 Rajab 1443 H. Sekitar 20an siswa memakai lengkap atribut sepak bola, mulai dari sepatu, seragam dan yang lainnya.

Siswa SMA Muhammadiyah Mayong sat pemanasan

Tampak lebih dekat ternyata beberapa siswa- siswi tersebut adalah siswa siswi SMA Muhammadiyah 2 Mayong. Mereka sedang melaksanakan latihan sepak bola guna mempersiapkan turnamen HW  Pemuda Muhammadiyah Jepara. Keseriusan tampak jelas di raut wajah mereka.

Berfoto bersama seusai latihan

Pelatih tim, yaitu Tri Yulianto, atau lebih dikenal biasanya dengan coach TY mengungkapkan, " latihan ini sebagai persiapan menyambut Turnamen HW Pemuda Muhammadiyah Jepara. Kami sudah menyiapkan 20an pemain untuk berkompetisi,  ini jadi pengalaman pertama bagi siswa - siswi yang rata-rata kelas sepuluh untuk ikut turnamen, jadi mereka sangat antusias".

Lebih lanjut, pemain yang berposisi striker yaitu Rama dari kelas X MIPA 2 juga sangat bersemangat. Dia mengungkapkan, " sebelumnya kami berlatih untuk seleksi minggu lalu, hari ini kita latihan untuk menjaga fisik dan memperbaiki teknik. Ini merupakan persiapan turnamen pertama kami, jadi kami sangat bersemangat menyambut liga HW". (Edi sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url