Vaksinasi Mobile Sasar Warga di Objek Wisata dan Pusat Perbelanjaan

Merdekajayapos.com Pemalang – Polres Pemalang berkerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Satpol PP Kabupaten Pemalang dalam mendukung langkah strategi pemerintah untuk menekan angka penularan kasus covid-19, salah satunya dengan menyelenggarakan Vaksinasi Mobile pada malam hari ke pusat perbelanjaan, Selasa (22/2).

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Wakapolres Pemalang Kompol Ariakta Gagah Nugraha mengatakan, Vaksinasi Mobile pada malam hari menyasar pusat perbelanjaan dan pusat keramaian di Kabupaten Pemalang.

“Aktivitas masyarakat di pusat perbelanjaan pada malam hari cukup tinggi, sehingga diharapkan partisipasi peserta vaksinasi booster meningkat,” kata Wakapolres.

Wakapolres Pemalang mengungkapkan, selain di pusat perbelanjaan, Vaksinasi Mobile juga diselenggarakan di Objek wisata dan pusat keramaian lainnya, seperti Alun-alun dan Taman Patih Sampun.

“Akselerasi percepatan vaksinasi booster dilakukan untuk melindungi masyarakat Kabupaten Pemalang dari resiko paparan,” kata Wakapolres.

Maryanto (31), karyawan Toserba Basa Pemalang mengatakan, Vaksinasi Mobile sangat bermanfaat bagi dirinya yang sedang berkerja.

“Alhamdulillah gak kemana-mana, bisa ikut vaksinasi booster di tempat kerjaan” kata Maryanto. (@r)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url