Inovasi dan Strategi Pengembangan Sekber Insan Pers IPJT

Merdekajayapos.com  SEMARANG – Inovasi dan pemanfaat teknologi menjadi sangat penting, terlebih menjadi media online yang terupdhate mudah diakses untuk semua semua orang, untuk itu dibutuhkan strategi netwok dalam mencapai kesuksesan bersama. Sekretariat Bersama insan Pers Jawa Tengah (SEKBER IPJT ) yang telah berusia hampir 5 tahun dalam waktu dekat di hari Rabo dan Kamis Tanggal 23 dan 24 Februari 2022, akan melaksanakan MUSYAWARAH LUAR BIASA ke 2 di Pijar Park Kajar Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus, untuk memutuskan Ketua Umum, Pembentukan TV IT Online stan atau Streaming serta Penyempurnaan AD/ART, Ketua Umum yang terpilih nanti akan menunjuk calon calon pengurus yang dia ambil dari masing masing DPC perwakilan Kabupaten dan Kota.

Dunia informasi saat ini telah mencapai keberhasilan dalam inovasi pengembangan teknologi yang sangat maju khususnya dibidang informasi berita (news) dan telekomunikasi dengan mudahnya dapat diakses melalui Media, baik media Cetak maupun Elektronik (Media Online), yang dapat menerima atau mengirimkan berita sampai kepelosok Dunia.

Inovasi pergembangan teknologi ini merupakan moment yang tepat bagi untuk menerapkan strategi bagi semua penggiat atau pelaku sarana Internet dan salah satu diantaranya pengembangan strategi media online dan tentunya media cetak, media perdagangan online, dan media sosial online dari perkembangan yang luar biasa telah diperlukan sebuah wahara atau pranata dalam suatu wadah yang memberikan kontribukasi edukasi dan peningkatan mutu Jurnalisme secara Profesional.

Sekjen IPJT Jateng Muh Safik

Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah (SEKBER-IPST) adalah sebuah organisasi bersama untuk menyatukan Visi, Misi dan tekat peningkatan mutu Jurnalis secara Absolute yang pada giliranya akan bermanfaat bagi pertumbuhan kesejahteraan, perdamaiaan, serta keutuhan Cipta.

Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah adalah organisasi media yang dibentuk untuk memberikan peningkatan edukasi kepada para Junalis, Pemilik media melalui pemanfaatan Teknologi Organisasi ini sebagai wadah bersama, juga sangat dibutuhkan sebagai sarana koordinasi pembinaan penyaluran aspirasi dan dapat bermanfaat untuk saling melindungi satu dengan yang lainnya dari tindakan kriminalisasi dan marginalisasi oleh berbagai kemungkinan yang akan terjadi.

Saat ini telah tumbuh dan bermunculan ribuan media khususnya media online dalam berbagai bidang usaha yang tentunya sebagian dari mereka sudah terwadahi di Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah (SEKBER IPJT ) Diyakini dengan bergabung dan bersatunya berbagai media pemilik media junalis dalam Sekretariat Bersama Insan Pers jawa Tengah maka sinergitas satu dengan yang lainya akan lebih mudah maju dan berkembang. Selain itu kesatuan dalam sebuah Organisasi akan lebih memudahkan setiap Anggota melawan berbagai kriminalisasi dan marginalisasi. Bersama dalam Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah (SEKBER (IPJT) ini akan memudahkan semua anggota bersinergi dengan Pemerintah dan para pihak lainya untuk tujuan pembinaan dan atau kerjasama di berbagai bidang.

Diusia hampir 5 tahun Sekretariat Bersama insan Pers Jawa Tengah (SEKBER IPJT ) dalam waktu dekat di hari Rabo dan Kamis Tanggal 23 dan 24 Februari 2022, akan melaksanakan MUSYAWARAH LUAR BIASA ke 2 di Pijar Park Kajar Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus, yang akan memutuskan Ketua Umum, Pembentukan TV IT Online stan atau Streaming serta Penyempurnaan AD/ART, Ketua Umum yang terpilih nanti akan menunjuk calon calon pengurus yang dia ambil dari masing masing DPC perwakilan Kabupaten dan Kota

(pers release – sekjend IPJT Moh.Safik)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url