Desa Tigajuru terima Bantuan Ambulans dari PBKH Melalui Anggota DPR H Abdul Wachid

Merdekajayapos.com JEPARA- Pada hari Selasa 22 Febuari 2022 Desa Tigajuru Kecamatan. Mayong Kabupaten Jepara menerima bantuan mobil ambulans dari BPKH yang diserahkan oleh H. Abdul Wachid Kepada Petinggi Tigajuru  Khambali S.H.

Petinggi desa Tigajuru saat menerima ambulans dari anggota DPR H. Abdul Wachid

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri  Perangkat Desa, BPD beseta anggota, RT, RW, LKMD, Babinsa, Babin Kamtibmas, Tokoh Masyarakat dan Karang taruna.

Petinggi tigajuru Khambali S.H menyampaikan agar mobil ambulans nantinya dapat digunakan secara gratis dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Ambulans dari BPKH yang diserahkan anggota DPR H Abdul Wachid kepada Petingi Tigajuru

H. Abdul Wachid Anggota komisi VIII DPR RI  dari fraksi Gerindra di sela kesibukan beliau pada kesempatan ini menyampaikan bahwa dalam aspirasinya memang diwujudkan dalam bentuk mobil ambulans karena memang kebutuhan masyarakat terutama yang kurang mampu  sangat penting . "  Seperti kita ketahui bersama kalau ambulans dari Runah Sakit harga sewanya sangat mahal, dan ambulans tersebut harus disiapkan juga pengemudi dan operasionalnya karena orang sakit dan meninggal bisa 24 jam tidak kenal waktu", terang H. Abdul Wachid.

Tokoh masyakat Tigajuru H. Setiman berharap agar masyakat yang membutuhkan menggunakan mobil ambulans tidak perlu sungkan dan malu karena memang peruntukan mobil ini adalah untuk masyarakat dan harus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url