Agar Masyarakat Berjiwa Wirausaha SMK Muhammadiyah 02 Jepara Jalin Kerjasama Dengan Kelurahan Panggang

Merdekajayapos.com JEPARA-  SMK Muhammadiyah Jepara bersinergi dengan kelurahan Panggang Jepara mencoba bersinergi untuk bekerja sama. kerjasama ini mulai pendidikan hingga kegiatan - kegiatan yang diadakan oleh kelurahan Panggang maupun pihak SMK Muhammadiyah 02 Jepara.

Lurah Panggang Sholikin ( kiri) bersama kepala SMK Muhammadiyah 02 Jepara Ris Wiwin Herlina

Kerjasama ini dimulai dengan kunjungan kepala SMK Muhammadiyah 02 Jepara di kelurahan Panggang. Dalam kunjungan ini Kedatangan SMK Muhammadiyah 02 Jepara  yang dikepalai oleh Ris Wiwin Herlina disambut baik oleh Lurah Panggang Sholikin di kantor kelurahan Panggang jalan MH Thamrin 7A Panggang Jepara. Rabu 30 /3/2022 M, 28 Syakban 1443 H.

" Lurah Panggang pak Sholikin saat menyambut kami dari SMK Muhammadiyah 02 Jepara menanggapi rencana ini dengan senang . Bahkan  pak Lurah Panggang menyarankan agar kegiatan kegiatan ini akan berlanjut. Dan ada kegiatan lagi yang lain", Ujar Ris Wiwin Herlina.

Kepala SMK Muhammadiyah 02 Jepara

Kepala SMK Muhammadiyah 02 Jepara yang pernah kuliah di Universitas Muhammadiyah Surakarta ini menjelaskan bahwa Kegiatan bersama akan dimulai bulan Mei mendatang. " Bulan Mei akan diadakan  kursus komputer bagi warga yg belum menguasai IT . Dan akan ada juga progam untuk ibu-ibu PKK", imbuh Ris Wiwin Herlina.

Kerjasama ini awal mulai atas gagasan kepala SMK Muhammadiyah 02 Jepara. " Awal mula SMK Muhammadiyah 02 Jepara mempunyai program SMK KEWIRAUSAHAAN. maka dari itu ingin warga kelurahan Panggang pandai dalam berwirausaha. Rencana kegiatan membuat hantaran pengantin. Kursus kilat aplikasi yang tenar saat ini dan kedepan. Selaku kepala SMK Muhammadiyah 02 Jepara saya sangat senang sekali, dengan adanya kerja sama atau sinergi dengan kelurahan diharapkan program SMK kewirausahaan terwujud", pungkas wanita yang tinggal di sentra Ukir Mulyoharjo. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url