Apresasi Pemuda Muhammadiyah, Bupati Jepara Restui PDPM Gelar Liga HW

Merdekajayapos.com JEPARA- Liga HW pemuda Muhammadiyah Jepara yang digagas oleh pimpinan Pemuda Muhammadiyah ( PDPM)  Jepara akan segera digelar mendapat restu dari Bupati Jepara sekaligus mengapresiasi kiprah pemuda Muhammadiyah selama ini dalam membantu pemerintah.

Bupati Jepara H Dian Kristiandi menerima cinderamata dari ketua PDPM Jepara Roy Alviantoro

Kejuaraan sepakbola liga Hw memperebutkan piala Bupati Jepara ini diselenggarakan untuk kelompok SMP sederajat dan SMA sederajat sekolah Muhammadiyah.

Kejuaraan Sepakbola Liga HW Piala Bupati Jepara

Kepastian digulirkan Liga HW pemuda Muhammadiyah Jepara setelah rombongan pimpinan pemuda Muhammadiyah ( PDPM) Jepara yang terdiri dari Roy Alviatoro selaku ketua PDPM Jepara didampingi seksi olahraga Baharuddin Arsyad, Femmi Hidayat, Hendrik Siswanto, anggota kokam Faris serta ketua PCPM Mayong Nurul Islah Amrullah menghadap Bupati Jepara H. Dian Kristiandi di ruang konferensi pers Setda kabupaten Jepara. Selasa 8/3/2022 M, 4 Syakban 1443 H.

Pertemuan dengar pendapat Bupati Jepara beserta staf dan PDPM Jepara di ruang konferensi pers Setda kabupaten Jepara

Dalam pertemuan itu juga dihadiri Kabag kesra kabupaten Jepara Agus Bambang Lelono, Kasubag Rumah tangga kabupaten Jepara Anjar JW, Kasie OR Disdikpora Jepara Nurul Afifah, Staf Penmad Kankemenag Kabupaten Jepara. Ahmad Sholeh, perwakilan KONI Jepara Luluk Agus,  Bakesbangpol Muadz dan Rudi, perwakilan Diskominfo Sulistiyono dan Wartono dari Bagkesra .

Pertemuan dengar pendapat Bupati Jepara beserta staf dan PDPM Jepara di ruang konferensi pers Setda kabupaten Jepara

Dalam pertemuan tersebut Bupati Jepara H. Dian Kristiandi mengucapkan selamat datang kepada rombongan PDPM Jepara. Pada prinsipnya Bupati Jepara H Dian Kristiandi menyetujui akan digagasnya liga HW pemuda Muhammadiyah Jepara. Dan memberikan dukung penuh, namun agar tetap memperhatikan protokol kesehatan. Agar berkoordinasi dengan instansi terkait dan saling mendukung. 

" Saya selaku Bupati Jepara juga mengapresiasi kiprah pemuda Muhammadiyah selama dalam membantu pemerintah terkait penanggulangan Covid 19,  oleh Karena itu dengan melihat kiprah pemuda Muhammadiyah yang seperti itu, pemerintah sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh pemuda Muhammadiyah" ungkap H. Dian Kristiandi.

Pertemuan dalam suasana akrab penuh kekeluargaan ini selanjutnya Bupati Jepara mendelegasikan wewenang rapat kepada Kabag kesra Agus Bambang Lelono dikarenakan Bupati Jepara H Dian Kristiandi melanjutkan jadwal safari ke penjuru kabupaten Jepara.

Dalam pertemuan tersebut disepakati dari pihak KONI Jepara dan  Disdikpora Jepara mendukung terselenggaranya Liga HW pemuda Muhammadiyah Jepara yang memperebutkan piala Bupati Jepara. 

Ketua PDPM Jepara Roy Alviatoro mengucapkan terimakasih kepada Bupati Jepara, Kabag kesra, KONI Jepara dan Disdikpora Jepara atas dukungannya. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url