Babinsa Karya Bakti Renovasi Musholla Bersama Masyarakat

Merdekajayapos.com Jepara – Wujud Kemanunggalan antara TNI bersama masyarakat terus dibuktikan oleh aparat kewilayahan Babinsa Peltu Ubaidurrohman anggota Koramil 07/Bangsri jajaran Kodim 0719/Jepara dengan melaksanakan karya bakti dengan bergotong-royong bersama masyarakat renovasi Musholla Al-Arif di Desa Kedungleper, Kecamatan Bangsri. Jumat (18/3/2022).

Melalui kegiatan karya bhakti TNI yang dilakukan bersama masyarakat dalam membantu pelaksanaan renovasi pembangunan tempat ibadah, tidak mengabaikan kesiapsiagaan satuan dalam melaksanakan tugas pokok.

“Kehadiran TNI ditengah masyarakat menjadikan sebuah semangat dalam kegiatan renovasi musholla,” kata Babinsa.

Babinsa Peltu Ubaidurrahman dalam kesempatannya mengatakan pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh aparat kewilayahan (Babinsa) juga untuk mempererat tali silaturahmi, serta meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat melalui kegiatan yang bersifat terpadu dan melibatkan komponen masyarakat.

“Dengan semangat gotong-royong semua pekerjaan tentunya akan menjadi ringan dan semoga dalam waktu dekat renovasi musholla bisa rampung dan dapat kembali digunakan untuk beribadah oleh masyarakat Desa Kedungleper,” ujar Babinsa.

Sedangkan Petinggi Desa Kedungleper H. Makmun menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Peltu Ubaidurrahman yang senantiasa meluangkan waktunya untuk membantu dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini kedepan akan lebih memperat silaturahmi antara masyarakat dengan Babinsa dan senantiasa bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan bersama masyarakat,” pungkasnya. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url