Babinsa Serda Juraemi Bersama Warga Binaan Bantu Bangun Jalan Penghubung Desa

Merdekajayapos.com Jepara – Babinsa Serda Juremi anggota Koramil 05/Mayong bersama warga binaan melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan penghubung antar desa yang ada di Desa Gemiring Kidul, Kecamatan Nalumsari. Kamis (31/3/2022).

Dengan penuh semangat Babinsa Serda Juremi bersama warga binaan melaksanakan kegiatan tersebut dengan saling bergotong-royong dan bahu-membahu mengerjakan pengerasan jalan penghubung antar desa tersebut.

Melalui kegiatan ini harapannya dapat menumbuhkan kebersamaan dalam terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pengerasan jalan penghubung desa ini dimaksudkan guna memperlancar akses warga dalam aktivitas kegiatan sehari-hari, “Dengan adanya sarana jalan yang baik, tentunya akan membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat,” kata Babinsa.

Selain itu, disela pengerjaannya Babinsa Serda Juremi mengatakan hal ini sudah menjadi kewajiban untuk mendukung serta menyukseskan setiap program yang telah disusun oleh pemerintah daerah, demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga dengan dibangunnya jalan penghubung tersebut dapat memberikan manfaat dan memperlancar aktivitas masyarakat,” ujar Babinsa.

Sedangkan masyarakat setempat yang ikut dalam kegiatan kerja bakti tersebut mengatakan terima kasih kepada pak Babinsa yang senantiasa membantu warga disetiap kegiatan apapun.

“Kami sangat terbantu sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas bantuan tenaga dalam pengerjaan jalan penghubung desa ini, semoga dengan kegiatan ini akan terus terjalin keakraban dan jalinan silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat,”pungkasnya (@ries)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url