Kasdim Jepara Hadiri Rakor Pemutakhiran Data Pemilih dan Sosialisasi Aplikasi Lindungi Hakmu

Merdekajayapos.com Jepara -  Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0719/Jepara Mayor Arm Sarifudin Widianto menghadiri Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Triwulan I Tahun 2022  yang di selenggarakan di Kantor KPU di Jl. Yos Sudarso No. 22, Jobokuto II, Jobokuto, Kecamatan  Jepara. Rabu (30/3/2022)

KPU Kenalkan Aplikasi Lindungi Hakmu di Jepara

Dalam rapat koordinasi tersebut  dipimpin langsung oleh Subchan Zuhri, S.Pd.i selaku Ketua KPU Kabupaten Jepara dan dihadiri segenap tamu undangan.

Pada sambutannya, Subchan Zuhri, S.Pd.i mengatakan tujuan dilaksanakannya rapat ini yaitu untuk mensosialisasikan Aplikasi Lindungi Hakmu, serta penyampaian rekapitulasi daftar pemilih pemutahiran data pemilih yang berkelanjutan atau sudah tidak memenuhi syarat, serta memperbaiki perubahan elemen data bagi pemilih.

"Sebagaimana dalam peraturan perundang - undangan yang dijelaskan pada Pasal 20 Huruf (1) Nomor 7 Tahun 2017 tentang pemilihan Umum," kata Subchan Zuhri.

KPU Kenalkan Aplikasi Lindungi Hakmu di Jepara

KPU Kenalkan Aplikasi Lindungi Hakmu di Jepara

Lebih lanjut, Subchan Zuhri menyampaikan mensosialisasikan untuk Aplikasi Lindungi Hakmu nanti akan disampaikan oleh saudara Muntoko, S.Sos,I. Anggota KPU Divisi Perencanaan, Data dan Informasi.

Sedangkan dalam kesempatannya, Kasdim 0719/Jepara Mayor Arm Sarifudin Widianto  juga menyampaikan agar dalam mensosialisasikan Aplikasi Lindungi hakmu ini dapat disampaikan keseluruh plosok desa di wilayah Kabupaten Jepara.

 "Sehingga nantinya seluruh masyarakat dapat mengerti dan dapat mengupdate Aplikasi tersebut. dan tentunya ini harus disertai dengan surat edaran dari KPU ke Desa-desa supaya pemerintah desa juga turut berperan serta ikut dalam mensosialisasikan kepada warganya," ujarnya. (Pen0719/@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url