Danramil 03/Batealit Tinjau Dan Berikan Semangat Kepada Anak Untuk Tidak Takut Divaksin

Merdekajayapos.com Jepara – Danramil 03/Batealit Kapten Chb Purwanto memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar sekolah MI Tafidz Zhilalul Quran, yang ada diwilayah binaan di Desa Raguklampitan, Kecamatan Batealit. Rabu (16/3/2022).

Dalam pelaksanaannya, Danramil 03/Batealit Kapten Chb Purwanto didampingi Babinsa Sertu Suntoro  melihat langsung penyuntikan vaksinasi bagi pelajar yang dilaksanakan di ruang kelas oleh petugas kesehatan dari pukesmas Batealit.

Pada kesempatannya, Danramil 03/Batealit Kapten Chb Purwanto mengatakan bahwa kegiatan pemantauan ini untuk memastikan agar dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan tertib serta tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kita harapkan dengan kegiatan vaksinasi bagi pelajar sekolah MI Tafidz Zhilalul Quran agar tercapainya her immunity dilingkungan sekolah serta kegiatan belajar mengajar aman dari penyebaran Covid-19 dan tidak menimbulkan klaster baru,” kat Danramil.

Lebih lanjut, Danramil menyampaikan bahwa anak-anak usia 6 sampai 11 tahun diangap rentan terinfeksi virus, untuk itu pemerintah sangat fokus dengan program vaksinasi bagi pelajar.

“Selain untuk mempercepat kegiatan vaksinasi kegiatan ini juga bertujuan memperkuat stamina dan imun tubuh bagi pelajar khususnya anak usia 6 sampai 11 tahun agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ujar Danramil.

Tampak terlihat dalam pemantuan tersebut Danramil 03/Batealit Kapten Chb Purwanto tengah memberikan tengah memberikan motivasi dan juga semangat kepada para pelajar sekolah MI Tafidz Zhilalul Quran agar tidak takut untuk disuntik vaksin. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url