Koarmada II Peringati Isra Mi'raj 1443 H Dengan Khusyuk

Merdekajayapos.com SURABAYA- Panglima Koarmada II Laksda TNI  Iwan Isnurwanto, beserta seluruh prajurit Koarmada II menghadiri peringatan Isra Mi’raj 1443 H/ 2022 M., yang dilaksanakan di Gedung Panti Tjahaya Armada atau PTA Koarmada II, Rabu (16/3/2022).

Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto

Acara peringatan Isra Mi’raj yang mengusung tema," Hikmah Isra' Mi'raj Dalam Kehidupan Prajurit TNI " , ini juga dihadiri oleh Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Rachmad jayadi, Ir Koarmada II Laksma TNI Bambang Supriyanto, Kapok Sahli Koarmada II Laksma TNI Eko Gajah Seno, para Asisten Pangkoarmada II, dan Kasatker Koarmada II. Hadir sebagai Penceramah yakni KH  Drs.Iman Hambali.

Dalam sambutannya Pangkoarmada II mengatakan bahwasannya kita agar mengingat kembali kepada tiga orang yang selalu kita hormati diantarnya Orang tua, Mertua dan siapapun yang memberikan ilmu kepada kita (Guru).

Peringatan isra mikraj di koarmada II

“Saya yakin bahwa orang tua dan guru harus ditempatkan bersama karena ridhonya guru adalah derajatnya murid dan ridhonya orang tua adalah ridho dari Allah SWT, bagaimana hubungan yang sangat kuat ini menjadikan kita menjadi besar seperti yang sekarang ini dan apabila orang tua atau mertua kita tiada maka yang pasti bahwa kita harus tetap mengingatnya karena beliau yang telah membesarkan kita seperti ini, saat ini tidak bisa menikmati apa yang kita miliki, "ujar Pangkoarmada II. 

Di sisi lain menurut Pangkoarmada II, kegiatan peringatan Isra Mi’raj 1443 H/ 2022 M yang diikuti oleh seluruh prajurit Koarmada II ini,  selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yakni tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url