DPD Pekat IB Jepara Melantik Ketua DPK Pekat IB Batealit

Merdekajayapos.com DPD PEKAT IB (Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu), Kabupaten Jepara melantik Ketua DPK Pekat Ib Kecamatan Batealit Budi Setiawan,  pelantikan tersebut dilaksanakan di Joglo Suci desa mindahan kecamatan batealit jepara dengan menggunakan prokes. Rabu, 30/3/2022.

Ketua DPD PEKAT IB Kabupaten Jepara Priyo Hardono menyerahkan Pataka ke Ketua DPK Pekat IB batealit Rabu, 30/3/2022

hadir dalam kegiatan pelantikan Ketua pekat IB Kabupaten Jepara Priyo Hardono, Ketua Dpw Pekat IB jateng Joko Budisantoso, SH Petinggi Batealit, Kapolsek Batealit di wakili Kanit Intel, Koramil Batealit, Pemuda pancasila, GMBI, Linduaji, perwakilan DPK Pekat Ib Kecamatan se jepara dan ormas lainnya

Ketua Pekat Ib Jepara dalam sambutannya mengatakan ketua DPK Pekat IB Batealit yang dilantik nanti mohon laksanakan aturan-aturan sesuai dengan AD/Art yang ada, segera membangun sinergitas dengan forkopimcam sehingga tercipta kondusifitas.

" kalau ada apa apa dikomunikasikan dulu dengan pihak pihak terkait sehingga tidak timbul kegaduhan dimasyarakat" kata priyo

Pelantikan DPK PEKAT IB Kecamatan Batealit ini dibarengi penyerahan SK mandat kepengurusan 7 DPK PEKAT IB Kecamatan yaitu DPK Pekat IB, Kecamatan Nalumsari, DPK Pekat IB Mayong, DPK Pekat IB Welahan, DPK Pekat IB kalinyamatan, DPK Pekat IB Kedung, DPK Pekat IB Tahunan dan DPK Pekat IB Kecamatan Pakisaji.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPW Pekat IB Jateng Joko Budisantoso, SH mengapresiasi terselenggarakannya pelantikan DPK Pekat IB Kecamatan Batealit ini sekaligus memberikan dukungan terhadap  program-program DPD Pekat IB jepara dalam rangka mengkritisi maupun mengawal kebijakan kebijakan pemerintah.

Butuh mental yang kuat dalam melaksanakan hal itu, untuk itu DPW tekankan agar tetap mengedepankan prinsip-prinsip  kebenaran, juga memegang aturan AD/ART yang telah dicanangkan oleh DPP" kata ketua dpw 

Lanjut ketua, komunikasi dengan steakholder, hal ini menjadi penting dalam mengkritisi maupun mengawal kebijakan yang ada agar tercipta kebersamaan.

Selaras dengan apa yang di sampaikan ketua DPW Pekat IB Jateng, mewakili Kapolsek Batealit, Kanit intel polsek batealit menyampaikan, selamat ketua baru DPK Pekat IB Kecamatan Batealit yang baru dilantik, semoga kita bisa berkolaborasi selalu melaksankan koordinasi, jaga sikap dan batasan batasan dalam melaksanakan tindakan tolong koordinasi dengan forkopimcam, baik kepolisian, koramil maupun kecamatan.

Kita selalu aktif dan terbuka buat PEKAT IB dan yang lainya, silahkan koordinasi jika ada permasalahan agar tercipta hubungan yang harmonis.

kegiatan pelantikan DPK Pekat IB Kecamatan Batealit berjalan lancar dan tertib. (@r).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url