Panpel Liga HW Beri Apresiasi Antusiasnya Peserta Tingkat SMP

Merdekajayapos.com JEPARA- Pertandingan liga HW PDPM Jepara telah usai, dengan gelar juara di tingkat SMP adalah SMP Muhammadiyah Asy-Syifa Blimbingrejo, juara 2 SMP Muhammadiyah Keling disusul SMP Muhammadiyah Mlonggo, SMP Muhammadiyah Kalinyamatan dan SMP Muhammadiyah Jepara.

liga HW yang di gelar di stadion gelora Bumi kartini Jepara

Untuk tingkat SMP yang diselenggarakan sama seperti tingkat SMA di stadion gelora Bumi kartini Jepara pada Sabtu - Ahad pekan lalu,  panitia pelaksana ( Panpel ) punya catatan menarik. seperti yang diulas Baharudin Arsyad yang juga bidang olahraga PDPM Jepara.

" SMP Muhammadiyah Asy Syifa keluar sebagai juara, mereka memiliki kekuatan tim yang merata dan bagus, postur pemain yang bagus.  Sebagai juara 2 adalah SMP Muhamadiyah Keling. Walau sebagai runner up, usaha keras sudah dilalui SMP Muhammadiyah Keling, karena di partai semi final harus berjuang sampai babak adu pinalti dengan SMP Muhammadiyah Mlonggo. Meski diperkuat pemain kelas 7, SMP Muhammadiyah Keling ini potensial dan militan", Ujar Baharudin Arsyad, Kamis 31/3/2002 M, 29 Syakban 1443 H.

Baharudin Arsyad Bidang olahraga PDPM Jepara

Selain itu Udin sapaan akrab bidang olahraga PDPM Jepara menilai penampilan tim SMP Muhammadiyah Mlonggo yang mendapatkan juara ke-3.

 " Kebetulan juga saya ikut membantu menangani tim SMP Muhammadiyah Mlonggo. Dengan usaha  yang maksimal mereka juga bisa meraih top skor 

pemain yang menonjol dari SMP Muhammadiyah Mlonggo adalah kapten kesebelasan Febrian. Sementara itu juara 4 diraih SMP Muhammadiyah Kalinyamatan. Yang pada perebutan juara 3 dikalahkan sama SMP Muhammadiyah Mlonggo dengan skor 3-0.Untuk SMP Muhammadiyah Kalinyamatan sepertinya masih taraf pemantapan tim jadi masih perlu pembenahan.

 " Demikian juga SMP Muhammadiyah Jepara dia sudah tampil di liga HW ini adalah nilai positif dan ajang untuk silaturahmi", imbuh  Udin.

Namun menurut Udin Pada penyelenggaraan yang pertama ini Panpel lebih menitik beratkan pada terselenggaranya liga HW serta melakukan evaluasi perbaikan- perbaikan untuk kedepannya. " Saya berharap kedepan peserta semakin bertambah dan kompetitif", pungkas Udin. (Edi sulton)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url