Ikuti Kejuaraan Di UMKU, Siswa Mts Muhammadiyah Nalumsari Juara Kelas G

Merdekajayapos.com JEPARA-  Dalam rangka sirkuit ke 2 Tapak Suci Putera Muhammadiyah tingkat pelajar se karesidenan Pati bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Kudus, yang digelar selama 2 hari, Sabtu - Ahad, 5 - 6/2022 M, 2-3 Syakban 1443 H, yang dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Kudus (UMKU). 

Bayu setiawan usai bertanding

MTs Muhammadyah Nalumsari berpartisipasi mengirimkan 1 atlit yang bernama Bayu Setiawan siswa kelas 9, dalam kejuaraan ini Bayu Setiawan berhasil meraih juara 1di kelas G.

Pesiat TS berfoto bersama seusai kejuaraan

Bayu Setiawan sendiri dilatih oleh Pelatih  tapak suci Ahmad Faisal. Keberhasilan siswa asal Kuanyar Mayong Jepara ini disambut gembira oleh kepala Mts Muhammadiyah Nalumsari Nor Wahid. " Saya selaku kepala Mts Muhammadiyah Nalumsari menyampaikan rasa syukur dan mengapresiasi penuh atas keberhasilan Bayu dan mengucapkan terimakasih kepada Mas Faisal selaku pelatih TSPM di Mts Muhammadiyah Nalumsari", ungkap Nor Wahid.

Dengan presatasi ini  Kepala Mts Muhammadiyah Nalumsari berharap semoga Bayu Setiawan bisa tetap mempertahankan prestasinya dan tetap bisa menjadi kader TSPM , di jenjang  pendidikan selanjutnya selain itu juga bisa memotivasi tumbuhnya  pesilat/kader yang berprestasi di Mts Muhammadiyah Nalumsari. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url