Senin, Pemkab Pati Berlakukan Pembatasan Tatap muka PTM 50 Persen

Merdekajayapos.com PATI - Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sekolah secara terbatas di Kabupaten Pati akan dimulai kembali pada Senin (7/3). "PTM terbatas, 50 persen tatap muka, 50 persen daring”, tegas Bupati Pati Haryanto, saat diwawancarai usai berolahraga bersama di Stadion Joyokusumo, Sabtu pagi (5/3).

Bupati Pati Haryanto, saat diwawancarai usai berolahraga bersama di Stadion Joyokusumo, Sabtu pagi (5/3).

Hal itu, lanjutnya, sudah tertuang dalam Surat Edaran (SE) Bupati Pati nomor 440/700 tentang pelaksanaan PTM di Kabupaten Pati yang telah dikeluarkan pada 4 Maret 2022 lalu.

Pembelajaran Tatap Muka PTM Sekolah di Pati Dibatasi 50 Persen

Haryanto menyebut, pemberlakuan PTM di sekolah memang harus selalu dipantau dan dievaluasi, mengingat sebaran Covid-19 yang naik turun.

“Karena Covid-19 ini kan memang naik turun ya. Kemarin sekitar 2-3 minggu memang sempat kita berhentikan PTM secara keseluruhan. Tapi mulai besok Senin itu sudah mulai PTM terbatas 50 Persen ” jelas Haryanto.

Pihaknya pun mengaku akan terus memantau dan mengevaluasi kegiatan pembelajaran tatap muka ini. "Jika nantinya dalam perjalanan ditemukan kembali kasus Covid-19, maka sekolah yang terdapat temuan kasus Covid-19 akan ditutup kembali. Sedangkan sekolah yang lain tetap melaksanakan PTM secara terbatas. Namun jika kasus Covid-19 semakin rendah, maka pemerintah akan memberlakukan PTM secara penuh", pungkasnya. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url