Pengurus Ikatan Alumni SMP MULIYA 2022-2024 Dikukuhkan Majelis Dikdasmen PCM Kalinyamatan

Merdekajayapos.com JEPARA- SMP Muliya bersama Ikatan Alumni adakan kegiatan pengukuhan pengurus ikatan alumni periode 2022-2024 dengan mengusung tema "Eratkan Silaturrahmi, Membangun Sinergi" yang bertempat di Aula SMP Muliya. Ahad 6 Maret 2022 M, 3 Syakban 1443 H.

Pengukuhan pengurus ikatan alumni SMP Muhammadiyah Kalinyamatan

Hadir pada kegiatan tersebut unsur PCM, PCA, Majelis Dikadasmen, PCPM, PCNA beserta ustadz ustadzah SMP Muliya dan MBS Ash-Shiddiq.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, menyanyikan lagu kebangsaan dan sang surya, penampilan santriwan-santriwati dilanjutkan peosesi pengukuhan.

Seusai prosesi yang dipimpin oleh  H. Zaini, S.Pd dari unsur majelis dikdasmen,  ketua terpilih ikatan alumni SMP Muliya periode 2022-2024 dalam sambutannya mengatakan, "momentum yang menggembirakan dan patut disyukuri bersama. Bahwa kami semua bisa kembali ke tempat penuh kenangan ini dengan porsi yang berbeda, sebagai mitra berkemajuan dari sekolah".

Beliau berharap kepengurusan ini dapat membantu dan membersamai sekolah berkaitan dengan hal apapun yang bisa diupayakan bersama.

"Semoga kepengurusan ikatan alumni ini dapat membawa manfaat untuk sekolah." Pungkas Arif Rumiyadi, S.Pd ketua ikatan alumni SMP Muliya yang juga Kepala SMK Muhammadiyah 5 Mijen ini.

Arif Rumiyadi ketua ikatan alumni SMP Muliya

Sementara itu, Kepala SMP Muliya Andika Fajri Mubarrok dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini kepada semua pihak yang telah mendukung.

"Alhamdulillah, komitmen dan dukungan dari berbagai komponen dalam ikhtiar nyengkuyung kemajuan SMP Muliya sudah semakin nampak wujudnya. Mulai dari unsur Muhammadiyah, Aisyiyah, Ortom, AUM dan masyarakat, sekarang ditambah oleh ikatan alumni. Merupakan stimulus luar biasa untuk kami semua yang diamanahi sebagai pengelola utama di SMP Muliya."

"Semoga sinergitas antara sekolah dan ikatan alumni senantiasa tumbuh serta mengakar, sehingga pondasi yang kokoh menjadi kekuatan hebat dalam mengarungi perjuangan mulia ini.  Selamat dan sukses untuk kepengurusan ikatan alumni periode 2022-2024 dan kita semua", Pungkas Andika Fajri Mubarrok yang juga Direktur Ponpes MBS Ash-Shiddiq ini.

Sambutan terakhir dari unsur majelis dikdasmen PCM Kalinyamatan, H. Zaini, S.Pd. Beliau sangat mengapresiasi terbentuknya kepengurusan ikatan alumni SMP Muliya ini.

"Alhamdulillah, kepengurusan ikatan alumni sudah terbentuk dan dikukuhkan. Supporting system untuk SMP Muliya bertambah lagi. Semoga bisa menjadi mitra terbaik untuk mewujudkan SMP Muliya yang unggul dan berkemajuan. Barakallah", ujar H. Zaini. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url