Liga HW Pemuda Muhammadiyah Jepara Dibuka Disdikpora Dan KONI Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA- Kejuaraan Sepakbola liga HW Pemuda Muhammadiyah Jepara resmi dibuka. kejuaraan sepakbola antar sekolah SMP sederajat dan SMA sederajat dibawah pimpinan daerah Muhammadiyah ( PDM) Jepara ini di gelar di stadion Gelora Bumi Kartini Jepara. Sabtu 26/3/2022 M, 23 Syakban 1443 H.

ketua KONI Jepara H. Syamsul Anwar saat memberikan sambutan

Hadir dalam upacara pembukaan Liga HW Pemuda Muhammadiyah Jepara,  ketua KONI H. Syamsul Anwar, Kabid olahraga Disdikpora Hariyanto mewakili Kadisdikpora Jepara. Wakil ketua PDM ( pimpinan daerah Muhammadiyah) Jepara H. Agus Arifin, Ketua LSBO ( Lembaga seni budaya dan olahraga ) PDM Jepara H. Widoyoko, ketua PDPM ( pimpinan daerah Muhammadiyah) Jepara Roy Alviatoro dan ketua panitia Liga HW Nurul Islah Amrullah.

Ketua panitia pelaksana ( Panpel) liga HW Pemuda Muhammadiyah  Jepara Nurul Islah Amrullah mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah kabupaten Jepara , KONI Jepara , Disdikpora Jepara.

" Tujuan diadakan turnamen Hizbul wathan yaitu untuk mencari  benih-benih pesepak bola di Jepara untuk bisa melanjutkan prestasi sepakbola di Jepara", terang Nurul Islah Amrullah.

wakil ketua PDM Jepara saat pembukaan liga HW Pemuda Muhammadiyah Jepara

Sementara itu wakil ketua PDM Jepara H. Agus Arifin dalam sambutan mengatakan, " Kami Ucapkan terimakasih kepada panitia liga HW, Rasa syukur Alhamdulillah, pemuda muhammadiyah bisa mengadakan even liga HW ini. PDM Harapkan tahun yang akan datang akan tetap berlanjut, PDM juga  akan tetap mendukung kegiatan PDM. Dan pesan saya untuk anak - anak mainlah secara sportif ".

Dalam sambutan kedua Ketua KONI Jepara H. Syamsul Anwar  mengucapkan terimakasih telah mengolahragakan Sekolah Muhammadiyah Jepara. Bahwa Muhammadiyah sudah membantu menggairahkan sepakbola di Jepara.

Dalam sambutan ketiga sekaligus membuka Liga Hizbul Wathan Pemuda Muhammadiyah Jepara Kabid olahraga  Disdikpora Jepara  Hariyanto mengajak yel yel semangat pagi kepada anak-anak.

" Selamat mengikuti kegiatan liga HW. Ikuti intruksi wasit sebaik baiknya. Ajakan kami dari Disdikpora untuk persiapan POPDA kabupaten Jepara dan POPDA provinsi. selamat bertanding junjung tinggi sportivitas dan liga Hizbul Wathan Pemuda Muhammadiyah Jepara resmi saya buka", ujar Kabid Olahraga Hariyanto. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url