Liga HW Pemuda Muhammadiyah Jepara Hasilkan SMAM Bangsri Dan SMPM Asy Syifa Juara

Merdekajayapos.com JEPARA- Liga Hizbul Wathan Pemuda Muhammadiyah Jepara resmi ditutup pada Ahad 27/3/2022 M, 23 Syakban 1443 H di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara.

SMP Muhammadiyah Asy Syifa juara Liga HW tingkat SMP

Dalam laga pamungkas tingkat SMP, SMP Muhammadiyah Asy Syifa juara 1 disusul SMP Muhammadiyah Keling, SMP Muhammadiyah Mlonggo, SMP Muhammadiyah Kalinyamatan dan SMP Muhammadiyah Jepara.

Sedangkan di tingkat SMA, SMA Muhammadiyah Bangsri keluar juara disusul SMK Muhammadiyah Bangsri, SMK Muhammadiyah Keling, SMA Muhammadiyah Jepara kemudian SMA Muhammadiyah Mayong.

SMP Muhammadiyah Asy Syifa saat merayakan juara

Selain itu panitia juga memberikan penghargaan Top skor kepada M. As'ad Maulana SMP Muhammadiyah Mlonggo. Pemain terbaik Faisal Wahyu SMA Muhammadiyah Bangsri. Kiper terbaik Raihan Surya Adiputra SMP Muhammadiyah Asy-Syifa Blimbingrejo.

Bidang Olahraga PDPM Jepara Baharudin Arsyad yang juga panitia mengaku gembira dan bersyukur atas terselenggaranya kejuaraan ini.

" Kami ucapkan terimakasih kasih kepada Pemkab Jepara, KONI Jepara, Disdikpora Jepara dan sponsor serta pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya kejuaraan ini. Semoga dari liga HW ini muncul bibit- bibit sepak bola dari Jepara dan semoga bisa bergulir tiap tahun" ujar Udin sapaan akrab Baharudin Arsyad. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url