SMA Muhammadiyah Raih Juara Liga HW Dan Pemain Terbaik Liga HW Pemuda Muhammadiyah Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA- SMA Muhammadiyah Bangsri berhasil menjadi juara di kelompok SMA sederajat liga HW Pemuda Muhammadiyah Jepara.

ketua PDPM Jepara menyerahkan piala kepada guru SMA Muhammadiyah Bangsri

Partai Final yang dilaksanakan di stadion Gelora Bumi kartini Jepara, Ahad 27/3/2022 M, 23 Syakban 1443  H. SMA Muhammadiyah Bangsri yang diperkuat 10 pemain PSHW Plajan ini secara meyakinkan memenangi Derby Bangsri karena mengalahkan SMK Muhammadiyah Bangsri 9-0.

Official tim SMA Muhammadiyah Bangsri Triwibowo mengucapkan syukur Alhamdulillah hasil akhir yang sesuai dengan target. " 

SMA Muhammadiyah Jepara menerima piala dan pemain terbaik

Walaupun dengan kerja sangat keras terutama pada semifinal kemarin,  mengingat lawan yang cukup berat maka kami menitik beratkan pada pertahanan dan menargetkan adu pinalti. ketika melawan SMK Muhammadiyah 1 Kelet dan Alhamdulillah Allah Swt.  meridhoi usaha kami. Untuk pertandingan final kunci kemenangan kita pada gol cepat di babak pertama. Kami lebih santai menjalani laga sampai usai".

Bagi Triwibowo kemenangan ini adalah atas ijin Allah Swt.  " Dukungan penuh bapak kepala SMA Muhammadiyah 1 Bangsri, pelatih dan official, serta pastinya kerja keras para pemain yang dengan disiplin mempersiapkan diri dari pada saat latihan sampai pertandingan. Bagi kami liga HW 2022 ini sukses pelaksanaannya dan tahun depan kami bertekad untuk mempertahankan kemenangan ini dan meningkatkan permainan kami", pungkas Triwibowo.

Selain meraih juara SMA Muhammadiyah Bangsri juga menyabet gelar pemain terbaik melalui kapten tim Faisal Wahyu.

Seusai pertandingan Faisal Wahyu mengatakan, " Alhamdulilah sebelumnya saya sangat bersyukur kepada Allah Swt. Hasil yang maksimal sehingga menjadi yang terbaik di turnamen perdana Liga HW Pemuda Muhammadiyah Jepara 2022 , semua berkat kerja sama tim dan dukungan yang luar biasa dari Official dan Guru SMA Muhammadiyah 1 Bangsri. Semoga hasil tahun ini dapat menjadi motivasi untuk generasi penerus di SMA Muhammadiyah 1 Bangsri Dan semoga tahun depan bisa mempertahankan gelar juara bertahan". (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url