Juara Liga HW Pemuda Muhammadiyah Tingkat SMP Diraih SMP Muhammadiyah Asy Syifa Blimbingrejo

Merdekajayapos.com JEPARA - Di partai puncak  liga HW pemuda Muhammadiyah Jepara yang digelar di stadion Gelora Bumi Kartini Jepara Ahad 27/3/2022 M, 23 Syakban 1443 H.

juara Liga HW pemuda Muhammadiyah Jepara SMP Muhammadiyah Asy Syifa Blimbingrejo

Di partai final SMP Asy Syifa berhasil keluar juara setelah mengalahkan SMP Muhammadiyah Keling 3-0. sementara di peringkat 3 diraih SMP Mlonggo mengalahkan SMP Muhammadiyah Kalinyamatan 3-0.

Selain merebut juara 1, SMP Muhammadiyah Asy Syifa Muhammadiyah Blimbingrejo meraih gelar penjaga gawang terbaik Raihan Surya Adiputra.

SMP Muhammadiyah Asy Syifa saat mengangkat piala

Atas hasil ini guru olahraga SMP Asy Syifa Muhammadiyah Blimbingrejo Suprihatin mengaku hasil ini Sangat memuaskan sesuai dengan target yang sudah dicanangkan untuk menjadi sang juara di liga HW pertama kali  dan tahun ini. " karena sekolah baru prestasi baru ini hasil yang bagus, syukur Alhamdulillah. ucapan terimakasih kepada Ustaz Agung sebagai official tim sekaligus pendamping santri. Terimakasih pada suporter penyemangat,  guru- guru pendamping yang kompak selalau dalam mendampingi atlit dari awal hingga akhir pertandingan selesai", terang Suprihatin.

Hasil juara juga disyukuri oleh manajer tim Nefri Musytahar. " Alhamdulillah tidak di sangka" tim dadakan SMP Asy-syifa' Muhammadiyah Blimbingrejo tidak disangka -sangka memenangkan dan meraih juara satu dalam pertandingan liga HW yang di selenggarakan oleh PDPM Jepara. 

terima kasih banyak saya ucapkan kepada panitia atas antusiasnya mengadakan pertandingan sepak bola 

semoga kedepan acara seperti ini lebih meriah dan sukses dari pertandingan sebelumnya", Ujar Nefri Musytahar. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url