Mantabkan Program Pengprov PSTI Jawa Tengah Gelar Rakerprov 2022

Merdekajayapos.co.com SEMARANG- Pengurus provinsi persatuan sepak takraw Indonesia ( pengprov PSTI) Jawa tengah mengadakan rapat kerja provinsi ( Rakerprov) tahun 2022.

Ketua panitia Rakerprov PSTI Jawa tengah Agung Hariyadi saat memberikan sambutan

Dalam rakerprov ini diadakan dalam dua sesi. Sesi pertama konsolidasi internal pengurus PSTI Jawa tengah kemudian dilanjutkan dengan inti dari rapat kerja provinsi yang dihadiri oleh wakil dari Pengkab dan pengkot se Jawa tengah.

Bertindak selaku ketua panitia adakah sekretaris umum Agung Hariyadi. Dalam sambutannya, Agung menekankan pada pentingnya regenerasi atlit dan rencana pelaksanaan Porprov. Dan penerapan integritas dan profesionalisme sebagai pilar PSTI Jawa tengah. " Tantangan PSTI Jawa tengah kedepan semakin berat, karena tradisi medali emas PON harus minimal dipertahankan ataupun ditingkatkan", ujar Agung Hariyadi.

Pada sambutan kedua dari Dinas pendidikan pemuda dan olahraga ( Disdikpora) Jawa tengah. Dalam sambutan ini Kabid keolahragaan Disdikpora Jateng Arya Candra mewakili Kadisdikpora Jawa tengah menyatakan siap bekerjasama dengan PSTI Jawa tengah untuk meningkatkan kualitas olahraga di Jawa tengah.

Rakerprov pengprov PSTI Jawa tengah

Pada sambutannya ketiga dari KONI Jawa tengah diwakili oleh Waketum 2 KONI Jateng Sujatmiko.  Mewakili ketua KONI Jateng yang berhalangan hadir, Sujatmiko mengatakan, " saya masuk ke Rakerprov  PSTI Jateng ini seperti pulang ke rumah, karena pengurus, wasit dan pelatih adalah teman saya semua. Bagi saya  PSTI ini adalah cabang unggulan, sehingga anggaran pun akan dinaikkan. Silakan pelatda dimulai, kejuaraan-kejuaraan diperbanyak. Semakin banyak kejuaraan semakin bagus", ujar Sujatmiko. Waketum 2 KONI Jateng juga sekaligus membuka Rakerprov PSTI Jawa tengah 2022.

Dalam Rakerprov ini dihadiri oleh ketua II Bidang bipres Rasiwan, sekretaris umum Agung Hariyadi, ketua bidang- bidang dan anggota beserta utusan Pengkab/ pengkot se-Jawa tengah.

Rakerprov ini diselenggarakan pada Ahad 13/3/2022 di Hotel Aston jalan Pandaran nomor 40 Semarang. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url