Perwakilan SMA Swasta Kabupaten Demak Datangi SMA Muhammadiyah 2 Mayong, Ada Apakah?

Merdekajayapos.com JEPARA- Silaturrahmi dan Studi banding dalam rangka peningkatan mutu lembaga pendidikan swasta terutama dalam pengembangan sekolah. Beberapa perwakilan SMA Swasta dari Kabupaten Demak mengunjungi SMA Muhammadiyah 2 Mayong pada hari rabu, 09/3/2022 M, 5 Syakban 1443 H, pukul 09.30 - 12.00 WIB. 

Studi Banding Perwakilan SMA Swasta Kabupaten Demak ke SMA Muhammadiyah 2 Mayong
Silaturahmi studi banding perwakilan sekolah swasta kabupaten Demak di SMA Muhammadiyah 2 Mayong

Acara yang dinamai silaturahmi dalam rangka studi banding ini di laksanakan di Ruang Multimedia SMA Muhammadiyah 2 Mayong Jepara.

Hadir dalam agenda ini yaitu Ketua Majelis Dikdasmen PCM Mayong, yaitu H. Karmiyadi, S.Pd., Pengawas sekolah dari demak  Ida Widyastuti , S.Pd., M.Pd. serta Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah SMA Swasta Kabupaten Demak.

Studi Banding Perwakilan SMA Swasta Kabupaten Demak ke SMA Muhammadiyah 2 Mayong

Selaku Ketua Majelis Dikdasmen PCM Mayong dalam sambutannya menyampaikan, " kami mewakili lembaga pendidikan Muhammadiyah Mayong mengucapkan selamat datang di SMA Muhamamdiyah 2 Mayong, kami berharap dengan adanya agenda studi banding ini bisa membuat pengembangan sekolah satu sama lain bisa semakin maju ".

Studi Banding Perwakilan SMA Swasta Kabupaten Demak ke SMA Muhammadiyah 2 Mayong
Perwakilan sekolah SMA swasta kabupaten Demak saat di SMA Mutiara

Ida Widyastuti S.Pd., M.Pd., selaku pengawas sekolah yang mewakili peserta dalam sambutannya mengatakan, " kami selaku pengawas mewakili teman-teman datang kesini bertujuan untuk menyerap ilmu tentang perkembangan sekolah swasta ".

Selanjutnya agenda dilanjutkan dengan paparan dari Kepala SMA Muhammadiyah 2 Mayong, Drs. Hery Totowiyono, M.Pd. tentang bagaimana majunya PPDB dan faktor-faktornya peningkatannya di SMA Muhamamdiyah 2 Mayong. Agenda ditutup dengan do'a oleh Agus Saifuddin, S.Ag. (edi sulton)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url