Polres Jepara dan Petugas Gabungan Amankan Harlah GPK ke-40 di Jepara

 Merdekajayapos.com Jepara - Ratusan personil petugas gabungan dari BKO Brimob, Personil Polres Jepara dan Polres Kudus serta instansi terkait diturunkan untuk amankan Harlah GPK ke-40. (Gerakan Pemuda Kabah).

Pengamanan kegiatan Harlah GPK ke-40 berlangsung di Gedung Ikatan Persaudaraan Haji Kabupaten Jepara, Jumat siang (25/03/2022).

Kapolres Jepara pimpin pengamanan harlah gpk ke-40

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, saat memimpin kegiatan Pengamanan harlah GPK ke-40 menekankan kepada seluruh personil pengamanan pada saat di lapangan untuk tidak melakukan tindakan yang berlebihan kepada simpatisan yang hadir dalam kegiatan Harlah.

"pengamanan tidak ada penggunaan kekuatan seperti senpi dan gas air mata yang tidak sesuai dengan prosedur," tegas Kapolres.

Titik kumpul massa gerakan pemuda kabah (GPK) dari komplek Ponpes Al Kharomain desa Rajekwesi Kecamatan Mayong Jepara dan menuju ke Gedung Haji Jepara langsung dengan pengawalan personil kepolisian Polres Jepara guna menghindari hal yang tidak diinginkan.

Pihaknya juga menghimbau kepada ketua panitia dan peserta yang menghadiri kegiatan harlah GPK ke-40 agar selalu memperhatikan protokol kesehatan, dan didalam kegiatan tersebut juga disediakan gerai vaksin oleh Polres Jepara.

Harapan kita dengan adanya kehadiran Polri dan instansi terkait dalam setiap kegiatan yang ada di masyarakat akan tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif, pungkasnya. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url