RS PKU Aisyiyah Jepara Buka Klinik Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa Dan Dokter Spesialis Obstetri Dan Gynokologi

Merdekajayapos.com JEPARA - Agar Lebih bisa melayani masyarakat Jepara, RS PKU Aisyiyah Jepara membuka pelayanan klinik dokter spesialis kedokteran jiwa.

RS PKU Aisyiyah Jepara Buka Klinik Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa
RS PKU Aisyiyah Jepara

"RS PKU Aisyiyah Jepara membuka praktik dokter spesialis kedokteran jiwa. Adapun dokternya adakah dr. Prabandono Budi Susetya.  Dengan jadwal praktik, hari Senin- Jumat Jam:16.00-selesai", terang Direktur RS PKU Aisyiyah Jepara dr. Budi Istriawan MM,MARS. Senin 28/3/2022 M, 25 Syakban 1443 H.

Direktur RS PKU Aisyiyah dr. Budi Istriawan

Dokter Budi Istriawan juga menyatakan bahwa gangguan jiwa dapat diobati, apalagi jika ditangani sedini mungkin. Peran keluarga sangat penting dalam memperhatikan dan mendeteksi dini gejala perubahan emosi, perilaku dan pola/isi pikir yang tidak wajar dari anggota keluarga. Untuk itu periksakan diri anda atau keluarga anda apabila sudah mulai ada gejala tersebut.

" Selain pelayanan spesialis kedokteran jiwa, RS PKU Aisyiyah akan menambah dokter spesialis obsteri dan gynekologi. Jadi akan bertambah satu menjadi  tiga spesialis obstetri dan gynekologi", pungkas dr. Budi Istriawan. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url