Koarmada II adakan Doa Bersama Untuk Dua Prajurit TNI AL Yang Gugur Di Papua

Merdekajayapos.com SURABAYA- Prajurit dan PNS Koarmada II secara serentak melaksanakan Doa Bersama sebagai ungkapan duka dan penghormatan atas  gugurnya dua Prajurit terbaik TNI AL, yakni Lettu Marinir (Anumerta) Muhammad Ikbal, dan Praka Marinir (Anumerta) Wilson Anderson Here akibat serangan Kelompok Separatis Teroris (KST) di  Distrik Kenyam Kabupaten Nduga Papua, pada Sabtu (26/3/2022) lalu.

prajurit koarmada II yang beragama Islam sholat ghaib dan doa bersama di masjid Al Mahdi

Doa bersama untuk dua Prajurit terbaik TNI AL yang gugur dilaksanakan dengan penuh khusyuk serentak di tiga tempat ibadah yang berbeda, Senin (28/3/2022). Prajurit Koarmada II yang beragama Islam sebelum mengawali doa Bersama diawali dengan sholat ghoib yang dilaksanakan di masjid Al-Mahdi, dipimpin oleh Letkol Laut (KH) Enjang Junaidi.

doa bersama umat Hindu koarmada II di Pura Jala Wira dharma

Sementara untuk prajurit Koarmada II yang beragama Nasrani melaksanakan doa bersama di Gereja Galilea Pasiran, yang di pimpin dipimpin Pendeta Deby Paath.S.Th. Sedangkan prajurit Koarmada II yang beragama Hindu melaksanakan doa bersama di Pura Jala wira dharma Koarmada II dipimpin oleh Jero Mangku Nengah Labi.

Terpisah Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto mengungkapkan jika doa bersama ini merupakan perintah langsung Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, agar semua jajaran TNI AL menggelar sholat goib dan doa bersama secara serentak di satuan masing-masing untuk mengenang gugurnya kedua prajurit terbaik TNI AL dari Satuan Tugas Marinir Muara dan Perairan dari Yonif 3 Mar Pasmar 2 tersebut. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url