Universitas Muhammadiyah Kudus Dukung pengembangan MBS Ash-Shiddiq SMP MULIYA

Merdekajayapos.com JEPARA - MBS Ash-Shiddiq SMP MULIYA mengadakan sillaturahim ke Universitas Muhammadiyah Kudus  yang bertempat di Kampus 1 Jalan Ganesha I Purwosari Kudus pada Senin 28 Maret 2022 / 25 Syakban 1443 H.

Mudir MBS Ash - Shiddiq Andika Fajri Mubarok bersama staf UMKU Dina

Hal ini merupakan tindak lanjut dari silaturahim sebelumnya yang membahas terkait pengembangan MBS Ash-Shiddiq SMP MULIYA bersama dengan Rektor UMKU Rusnoto, SKM.,M.Kes.

Mudir MBS Ash-Shiddiq SMP MULIYA Andika Fajri Mubarrok menyampaikan "Alhamdulillah, dukungan dari berbagai pihak dalam rangka pengembangan MBS Ash-Shiddiq SMP Muliya semakin bertambah banyak dalam perjalanannya. UMKU (Universitas Muhammadiyah Kudus) merupakan salah satu yang sangat perhatian terkait ikhtiar pengembangan tersebut".

Mudir MBS Ash Shidiq berimakasih  Rektor dan segenap civitas akademika UMKU yang telah memberikan semangat dan dukungan, baik moril ataupun materiil kepada MBS Ash Shidiq. " Insyaallah menjadi ladang keberkahan untuk semunya. Aamiin", imbuh Andika Fajri Mubarok.

Sementara itu staff bagian keuangan UMKU, Dina mengatakan,  "Terimakasih atas kunjungan MBS Ash-Shiddiq SMP MULIYA ke UMKU, semoga sinergitas ini dapat terus berlanjut dan dikembangkan dalam rangka mencapai kesuksesan bersama". ( Edi sulton)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url