Serius Ikut Liga HW, SMA Muhammadiyah Jepara Berlatih Di Pantai Kartini

Merdekajayapos.com JEPARA-  Tidak mau ketinggalan dari sekolah lainnya yang turut berpartisipasi dalam liga HW yang diprakarsai pemuda Muhammadiyah Jepara. SMA Muhammadiyah Jepara pun ikut dalam kejuaraan ini.

Siswa SMA Muhammadiyah Jepara saat berlatih di lapangan pantai Kartini Jepara

Kepastian ikut dalam kejuaraan ini disampaikan oleh kepala SMA Muhammadiyah Jepara Erieke Yuryevi Antony,S.Si.,M.Pd. " SMA Muhammadiyah Jepara insyaallah ikut dalam liga HW. Ini hal bagus sebagai pencarian kader-kader di bidang olahraga sama halnya mencari bibit- bibit pencak silat lewat tapak suci", ungkap Erik sapaan akrab kepala SMA Muhammadiyah Jepara. Sabtu 19/3/2022 M, 16 Syakban 1443 H.

Senada dengan kepala SMA Muhammadiyah Jepara, guru olahraga SMA Muhammadiyah Jepara yang melatih sepakbola Ariawan Wibowo menyambut baik liga HW ini dan mengatakan, " Semoga liga HW ini bisa berjalan setiap tahun dan dapat melahirkan bibit-bibit andal dalam sepak bola Jepara dan Indonesia".

Kesebelasan SMA Muhammadiyah Jepara

Ariawan berharap semoga liga HW dapat di ikuti Sekolah-sekolah Muhammadiyah di provinsi Jawa Tengah lainnya.

Untuk menyambut liga HW ini SMA Muhammadiyah Jepara menyiapkan 16 pemain dan berlatih di lapangan pantai Kartini Jepara.

" Persiapan tim kami untuk menyambut liga HW ini sudah saya persiapkan dengan sungguh-sungguh untuk mengarungi liga HW ini. Baik secara teknik maupun mental sudah saya siapkan dengan matang, tim saya berlatih di lapangan pantai Kartini". Pungkas Ariawan. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url