SMA Muhammadiyah Jepara Luncurkan Jersey Hadapi Liga HW

Merdekajayapos.com JEPARA- Setelah resmi mendaftarkan untuk mengikuti Liga HW Pemuda Muhammadiyah Jepara. SMA Muhammadiyah Jepara yang biasa dikenal SMA Mutiara ini menyiapkan tim dan melakukan latihan di lapangan pantai Kartini Jepara.

SMA Muhammadiyah Jepara Luncurkan Jersey Hadapi Liga HW

selain menyiapkan tim. SMA Muhammadiyah Jepara juga meluncurkan Jersey untuk menghadapi liga HW pemuda Muhammadiyah Jepara.

" Kami dari SMA Muhammadiyah Jepara menyiapkan tim dengan 16 pemain. selain itu juga kami luncurkan seragam Jersey SMA Muhammadiyah Jepara. untuk Jersey SMA Muhammadiyah Jepara memakai warna Jersey biru dongker dengan paduan lengan coklat", terang guru SMA Muhammadiyah Jepara Ariawan Dewanto Wibowo.

Jersey SMA Muhammadiyah Jepara

peluncuran Jersey dilaksanakan di komplek SMA Muhammadiyah Jepara jalan KH. Moliki Jepara, Kamis 24/3/2022 M, 20 Syakban 1443 H. 

" Semoga tim ini bisa menjadi kandidat juara di liga HW tahun ini. Tim saya sudah sangat siap untuk mengarungi liga HW tahun ini dan menargetkan juara pertama. Semoga liga HW ini bisa bergulir setiap tahun dan peserta liga HW bisa semakin bertambah dari tahun ke tahun", pungkas Ariawan Dewanto Wibowo. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url