SMK Mutiara Adakan Ujian Kenaikan Tingkat Hizbul Wathan

Merdekajayapos.com JEPARA- Sekolah menengah kejuruan membutuhkan pembinaan fisik dan mental guna menyiapkan lulusan yang terampil dan siap kerja, SMK MUTIARA menjadikan Hizbul Wathan sebagai sarana untuk membentuk karakter dan pembinaan imtaq siswa.

Pembina HW SMK Mutiara menerima laporan peserta ujian HW

Dipimpin secara langsung oleh H. Choiruzaed, S. Ag selaku kepala sekolah dan ketua Kwarda HW Kab. Jepara kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) di ikuti oleh 300 siswa kelas X kegiatan tersebut berlangsung selama satu hari penuh.

Tim penilai ujian Hizbul Wathan SMK Mutiara

16 Sya'ban 1443 H/ Sabtu 19 Maret 2022 mulai jam 08.30 - 14.30 WIB bertempat di halaman SMK MUTIARA kegiatan tersebut disambut antusias oleh para siswa adapun tujuan dari kegiatan tersebut,  "untuk mengukur atau mengetahui kemampuan siswa dalam bidang keHWan sekaligus menanamkan jiwa yang disiplin, tanggung jawab serta memiliki sisi religius yang baik", Tutur Saifiliana Elfrida Noor, S. Pd selaku pembina ekstra HW.

Sementara itu pada kesempatan ini Ayunda Septi selaku dewan kerabat HW SMK MUTIARA berharap HW di Jepara tambah maju terutama untuk  SMK Muhammadiyah Mayong sendiri, juga semoga menjadikan siswa siswi pribadi yang lebih baik, bertanggung jawab, serta disiplin. (Edi sulton). 


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url