SSB PS HW Demak Ikuti Liga Anak Askab PSSI Demak

Merdekajayapos.com DEMAK- Kejuaraan liga anak Askab PSSI Demak akan segera diputar. PS HW Demak sebagai anggota Askab PSSI Demak dipastikan akan ambil bagian dalam ajang kejuaraan ini.

PS HW Demak latihan di stadion Pancasila Demak

SSB PS HW Demak sendiri akan ikut yang di U-12. SSB PS HW Demak tergabung dalam grup B bersama Putra Arsa 2010, Garda Bolo, BSC Bonang, PSB Brumbung, Puma Merah, Garda Muda Wedung dan Raja Dukun.

" Pertandingan liga anak Askab PSSI Demak akan dilaksanakan pada hari Ahad besok di lapangan  desa Bolo Demak. SSB PS HW Demak dilatih oleh Amir Santosa dan saya sendiri" terang sekretaris PS HW Demak Franki Dian Rakhmawan , Jumat 18/3/2022 M, 15 Syakban 1443 H.

SSB PS HW Demak sendiri markas latihannya di stadion Pancasila Demak. SSB PS HW Demak berlatih tiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

" Dalam ajang ini ketua PS HW Demak bapak Sigit Sulaksono tidak mematok target. Ajang ini untuk  mengukur skill kemampuan anak , 

Masalahnya yang datang latihan datang dan pergi, 

Informasi mau ada pertandingan sangat mepet. Ya buat nyenengin anak-anak biar ada semangat", imbuh Engki panggilan akrab sekretaris PS HW Demak ini.


Dan menurut keterangan Engki, tujuan utama dari keikutsertaannya SSB PS HW Demak adalah untuk mencetak bibit pemain muda HW menjadi pemain sepakbola berkualitas. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url