Kapolres Jepara Safari Ramadhan ke masjid Al Munir Tulakan Donorojo

Jepara merdekajayapos.com - Program Safari Ramadhan Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, kembali digelar untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Jepara. 

Kapolres Jepara Safari Ramadhan di masjid Al Munir Tulakan Donorojo

Safari Ramadhan "Tarling" serta pelaksanaan Vaksinasi berhadiah yang berlaku untuk umum oleh Kapolres Jepara malam tadi (09/04/2022) berlangsung di Masjid Al Munir Desa Tulakan Kecamatan Donorojo Kabupaten Jepara. 

Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H., mengucapkan salam hormat kepada pengurus Masjid Al Munir tulakan donorojo, Jajaran pejabat utama Polres Jepara dan seluruh jamaah masjid yang telah hadir. 

"Saya ingin menyampaikan terkait situasi Covid-19 di Kabupaten Jepara sudah mulai menurun, harapannya dengan berturunnya kasus Covid-19 jangan sampai terlena untuk mentaati prokes dan melakukan vaksinasi untuk daya tahan tubuh", tegas Kapolres. 

Kami jajaran Kepolisian, TNI dan dinas Kesehatan berkeliling ke Masjid mengadakan vaksinasi. "Bagi masyarakat yang saat ini melakukan vaksinasi mulai dosis I, Dosis II dan Booster akan ada hadiah umroh, nantinya akan diundi di setiap wilayahnya", imbuh Kapolres jepara.

Adanya program seperti ini, harapannya kepada seluruh masyarakat ikut mendukung program Pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi. 

Tak hanya itu, Kapolres jepara juga berpesan terkait Kamtibmas bukan hanya tanggungjawab dari petugas keamanan saja, namun tanggungjawab kita semua yang mana banyak kejadian pada jam rawan pada bulan ramadhan, dengan hal itu kami menghimbau agar semuanya meningkatkan kewaspadaan, pungkasnya. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url