Karang Taruna Desa Tigajuru Adakan Donor Darah

Jepara merdekajayapos.com, Kegiatan yang dilaksanakan rutin 3 bulan sekali hari ini bertepatan di bulan ramadahan 1443 H kegiatan yang awal mulanya digagas oleh Karang Taruna Tunas Karya desa Tigajuru kecamatan Mayong Jepara  ini setelah di bentuknya sibat Relawan PMI desa Tigajuru kini menjadi agenda rutin mereka. 

BPD Tigajuru Nurul Islah Amrullah saat persiapan donor darah

Acara yang berlangsung pada 10 April 2022 bertepatan dengan hari jadi kota jepara ini dimulai pukul 19.30 - 21.00  WIB bertempat di balai Desa Tigajuru untuk kegiatan donor kali ini menargetkan 40 pendonor dari 11 RT.

Koordinator acara Wahyu Candra Nugroho disela-sela kegiatan ini  mengatakan,  "Kegiatan ini sangat baik dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terutama di bulan Ramadhan, harapannya peserta bisa rutin melakukan donor ".

Donor darah yang diselenggarakan oleh Karang Taruna desa Tigajuru

Sementara itu pegiat  donor Nurul Islah Amrullah selaku BPD Desa Tigajuru menyambut baik dan mendukung penuh Kegiatan tersebut .

" Semoga dengan donor ini mengajarkan kepada kita untuk semangat ber filantropy karena sedekah tidak harus selalu dengan harta, donor darah juga merupakan sedekah yang nilai manfaatnya sangat banyak" Pungkas pria  usia 33 tahun  tersebut. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url