Alumni MTs Sitilihur Reuni dan Halal Bihalal

PATI Merdekajayapos.com - Alumni Madrasah Tsanawiyah (MTs) Sitilihur, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah adakan acara Reuni serta Halal Bihalal.

Alumni Madrasah Tsanawiyah (MTs) Sitilihur, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati tahun 1998/1999 

Alumni MTs Sitilihur Gembong Pati Reuni di Warung Harmony

Dalam pelaksanaan giat reuni Alumni MTs Sitilihur itu di ikuti puluhan alumni angkatan tahun ajaran 1998/1999 bertempat di Warung Harmony (sebelah timur) waduk Gunung Rowo.

Anik pemilik warung yang juga teman kelas se Alumni, menyediakan berbagai menu makanan dan juga tempat khusus untuk Acara Reuni bersama keluarga, teman Sekolah, partner kerja maupun yang lainnya.

Selain dilengkapi menu ikan bakar, juga dilengkapi dengan segenap fasilitasnya, selanjutnya bisa juga untuk Karaokean (ruang terbuka), ditambah tempatnya juga tampak sejuk (udara pegunungan).

Reuni MTs Sitilihur Gembong Pati  angkatan tahun 1998/1999

Miyono salah satu alumni MTs Sitilihur yang akrab disapa Bendil mengucapkan, saya merasa senang dengan adanya reuni ini, yang pada awalnya sudah puluhan tahun tidak bertemu kini dengan kesuksesannya masing-masing saat ini bisa bertemu kembali.” Ucap Bendil. Minggu siang (22/5/2022).

Saya berharap ini bisa terus dilaksanakan pada tiap tahunnya, ditambah dengan membawa keluarganya masing-masing agar lebih ramai,” harap Bendil.

Aris yang akrab disapa Kasbun menambahkan, dengan kesuksesan reuni ini saya berharap, tahun depan bisa di adakan acara yang lebih meriah, dan bila perlu diadakan Reuni Akbar (Reuni bersama kakak-kakak kelas dan juga adik-adik Kelas), reuni menjadi satu,” harap Kasbun.

Sementara itu, Ketua Panitia Alumni MTs Sitilihur Arifin juga mengatakan hal yang senada dengan Bendil diharapkan acara reuni ini diadakan tiap tahunnya dengan agenda Halal Bihalal, bila memungkinkan saat acara Reuni dengan mendatangkan musik Dangdut (nanggap Dangdut).

“Namun hal itu hanya wacana apabila di setujui oleh teman-teman semua, karna saya sadar, untuk nanggap Dangdut pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit,” cetus Arif. (@ries)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url