Rakor PS HW Solo Raya Bentuk Badan Liga

WONOGIRI Merdekajayapos.com - Persatuan sepakbola Hizbul Wathan ( PS HW) Solo raya mengadakan rapat koordinasi ( rakor) guna menggairahkan geliat sepakbola dibawah PSHW . Selain rakor juga diadakan pertandingan persahabatan.

Rakor PS HW Solo Raya di Wonogiri

Rakor Rapat Koordinasi PS HW Solo Raya Bentuk Badan Liga

Rakor PS HW Solo raya ini dilaksanan di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah ( MIM) Nambangan Kecamatan Selogiri kabupaten Wonogiri, Ahad 23/5/2022 M, 22 Syawal 1443 H dan dihadiri dari perwakilan PS HW dari Surakarta, Sukoharjo, Karanganyar, Boyolali, Sragen dan Klaten.

Laga Persahabatan PS HW Solo raya

Rakor Liga HW Solo Raya

Dalam rakor tersebut memutuskan membentuk liga HW Solo Raya. " Selain membentuk liga HW Solo raya juga merencanakan turnamen atau kejuaraan PS HW menjelang muktamar Muhammadiyah. Dan sebagai test event atau uji kejuaraan akan dibuat turnamen atau kejuaraan HW piala Walikota Surakarta untuk PS HW se- Jawa tengah dengan usia bebas", terang sekretaris PS HW Surakarta Masudin .

Rakor ini membentuk Badan liga HW dipimpin 5 orang yakni : Masudin dari Surakarta, Jito dari sukoharjo, Musleh dari Sragen, Adi Arif dari Boyolali dan  untung Klaten.

Rencana pekan ini sudah matangkan regulasi atau peraturannya dan Juli di rencanakan sudah berputar di Surakarta.

" Muhammadiyah Solo raya ini potensial dan insyaallah mampu menggelar kejuaraan PS HW karena kita memiliki sarana dan prasarana semisal Rumah sakit untuk dukungan medis pada saat pertandingan, kokam untuk pengamanan, sarana lapangan UMS juga",  pungkas Masudin. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url