Apel Pertama Usai Libur Lebaran Ini Pesan Bupati Pati Haryanto

PATI Merdekajayapos.com, Cuti bersama libur lebaran idul fitri telah usai, pagi tadi Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekretaris Daerah Kabupaten Pati dan seluruh jajaran di Sekretariat Daerah Kabupaten Pati melaksanakan apel pagi pertama di lingkungan pemkab pati, sabtu (7/5)

Pimpin Apel Usai Libur Lebaran, Bupati Minta Jajarannya Pertahankan Fasilitas Publik
Apel Pertama Pemkab Pati usai libur lebaran

Dalam apel pertama Bupati Pati Haryanto yang berkesempatan memimpin langsung apel pagi tersebut bersyukur jajarannya bisa kembali bekerja usai cuti bersama libur lebaran idul fitri dalam keadaan sehat walafiat. Bupati juga menyampaikan permohonan maaf pada seluruh karyawan dan karyawati di lingkungan Setda dan Sekretariat DPRD Pati. 

"Saya bersama Pak Wakil dan seluruh jajaran memohon maaf atas kesalahan dan kekurangan kami. Momentum yang baik ini, mungkin tahun depan saya tidak bisa disini lagi karena masa jabatan saya tinggal 3,5 bulan. Oleh karena itu kami memohon maaf lahir dan batin yang setulus-tulusnya," ujar Bupati.  

Bupati berharap di akhir masa jabatan yang tinggal 3,5 bulan ini, meminta seluruh jajaran Pemkab Pati bisa mengejar kegiatan yang sudah terencana. Meskipun belum terselesaikan, Bupati meminta seluruh OPD untuk tidak bersantai- santai dalam pelaksanaan kegiatan. Dirinya mengatakan tak ingin punya beban dalam tugas yang belum diselesaikan. 

"Karena tugas- tugas yang separuh berjalan ini termasuk tanggung jawab saya sampai selesai nanti," tegas Bupati

Apel Pertama Pemkab Pati Usai Libur Lebaran, Bupati Minta Jajarannya Pertahankan Fasilitas Publik

Demikian halnya dengan pekerjaan yang telah rampung, Bupati menitipkan fasilitas publik yang sudah dibangun dengan baik dan dipertahankan sesuai dengan mekanisme yang ada. 

"Salah satu contoh Alun alun Pati, sekarang sudah menjadi tempat rekreasi olahraga dan sudah nyaman, jangan sampai kembali seperti dulu lagi. Dan fasilitas- fasilitas yang lain yang sudah baik harus tetap dilaksanakan. Jangan sampai hal yang sudah tertata dengan baik malah diubah menjadi tidak baik. Mari kita jaga bersama suasana yang tentram dan damai ini," pesannya. 

Terkait dengan libur lebaran di tengah Covid-19, Bupati mengatakan kasus Covid-19 Pati masih cenderung aman, karena indikator di rumah sakit. Ia menjelaskan belum ada laporan kasus Covid-19 dari rumah sakit. 

"Mudah mudahan setelah lebaran ini tidak ada lonjakan kasus covid. Saya mohon PNS jadi contoh yang baik untuk masyarakat agar tetep mematuhi protokol kesehatan," tandasnya. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url