Reuni SMAN 1 PATI Alumni 1986, Bupati, Temu Kangen Momentum Tukar Ide

PATI Merdekajayapos.com, Bupati Pati Haryanto menghadiri reuni SMAN 1 PATI Alumni 1986 di Gedung Kridangga SMA Negeri 1 Pati. Reuni ini mejadi ajang momentum tukar ide untuk kemajuan Pati. Sabtu (7/5).

Reuni SMAN 1 PATI Alumni 1986 di hadiri Bupati Pati Haryanto

Reuni SMAN 1 PATI Alumni 1986 yang mengambil tema Srawoeng 5G (Greget, Gojek, Gayeng Grengseng dan Guyub) ini dihadiri segenap angkatan 86 yang kebanyakan merupakan diaspora Pati, yang tersebar di seluruh Indonesia dengan berbagai profesi, mulai dari ASN sampai enterpreneur. 

Reuni SMAN 1 PATI  Alumni 1986 Bupati, Jadi Momentum Tukar Ide Untuk Kemajuan Pati

Dalam sambutannya  bupati menyampaikan terima kasih, kepada segenap panitia reuni SMAN 1 PATI Alumni 1986

 "Saya sangat senang acara reuni bisa terselenggara dengan baik dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia reuni dan alumni yang telah berpartisipasi dalam acara ini", ujar Haryanto. 

Idul Fitri, imbuh Bupati, merupakan momentum istimewa untuk media silaturahmi, sekaligus untuk mengikat kembali teman-teman yang sudah banyak  tinggal di luar daerah, sehingga jarang bertemu. 

Bupati Pati berharap ajang nostalgia reuni SMAN 1 PATI Alumni 1986 ini dapat dijadikan sebagai wahana menyumbangkan tindakan nyata, dan saling bekerjasama untuk berbuat lebih baik lagi guna kemajuan pembanguan di daerah terutama untuk kemajuan Pati.

“Momentum ini selain kita jadikan sebagai wahana saling bersilaturahmi dan bernostalgia, hendaknya juga menjadi momentum bertukar ide, pikiran, serta pengalaman untuk kemajuan bersama khususnya kemajuan pembangunan di Kabupaten Pati, sehingga ke depan bisa menjadi lebih baik", pungkasnya. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url