Dandim 0719 Jepara Hadiri Serah Terima dan Lepas Sambut Bupati Jepara Baru

Jepara Merdekajayapos.com – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol menghadiri serah terima dan sambut lepas Bupati Jepara lama Dian Kristiandi, S.Sos kepada Penjabat Bupati Jepara baru Edy Supriyanta, ATD., S.H., M.M di Pendopo R. A Kartini Jepara. Selasa (24/5/2022).

Lepas Sambut Bupati Jepara Baru

Lepas Sambut Bupati Jepara Baru

Kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Tengah diwakili oleh Kepala Biro Pemerintahan Otonomi Daerah dan Kerjasama Pemprov Jateng Muhamad Masrofi, S.E. M.Si, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jepara dan para tamu undangan.

Dalam acara itu, Dian Kristiandi yang menjabat Bupati Jepara Masa Jabatan 2017-2022 sebelum pamit,mengucapkan selamat datang untuk Penjabat Bupati Jepara yang baru dan semoga amanah yang dibebankan dapat terlaksanakan dengan baik untuk Kabupaten Jepara.

“Diharapkan, nantinya terus bekerja keras dan dapat mengambil inisiatif dalam melaksanakan tugas-tugas dengan baik, sebagai mitra kerja demi memajukan Kabupaten Jepara,” kata Dian Kristiandi.

Serah Terima Sambut Bupati Jepara Baru Edy Supriyanta, ATD. S.H. M.M

Sedangkan dalam sambutan Penjabat Bupati Jepara yang baru Edy Supriyanta, ATD, S.H. MM menyampaikan terima kasih yang tulus dan apresiasi setinggi-tingginya pada Bupati Jepara periode 2020-2022.

“Atas segala jasa dan dharma baktinya serta dedikasinya dan pengabdiannya selama bertugas,” ucapnya.

Lepas Sambut Bupati Jepara Baru

Sementara, saat ditemui seusai kegiatan serah terima dan lepas sambut Bupati Jepara Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang kepada awak media mengutarakan bahwa pergantian pejabat Bupati adalah suatu proses regulasi aturan undang-undang.

“Atas nama Kodim 0719/Jepara, kami ucapkan terima kasih yang tulus dan apresiasi setinggi-tingginya pada Bupati Jepara yang lama atas segala jasa dan dharma baktinya serta dedikasinya dalam pengabdiannya selama bertugas,” kata Dandim 0719/Jepara.

Lebih lanjut, Dandim 0719/Jepara mengucapkan selamat datang kepada Penjabat Bupati Jepara yang baru untuk mengemban tugas mulia di Jepara. Diharapkan, terus bekerja keras dan dapat mengambil inisiatif dalam melaksanakan tugas-tugas dengan baik sebagai mitra kerja.

“Kita berharap amanah yang dibebankan jadi bentuk tugas dan tanggung jawab, serta dapat dilaksanakan dengan peningkatan kinerja dan disiplin kerja demi mencapai prestasi yang cemerlang buat Jepara kedepannya,” Pungkasnya (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url