Hari Kedua TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim Jepara Bersama Warga Kerjakan Sasaran Fisik

JEPARA merdekajayapos.com,- Suasana penuh keakraban dan kekompakkan terjalin antara personel anggota TNI Kodim 0719/Jepara dengan warga, hal tersebut tampak hari kedua ini saat melakukan pengecoran jalan rabat beton dalam TMMD Sengkuyung 2022 tahap I, yang ada di Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo. Kamis (12/5/2022).

Hari Kedua TMMD Sengkuyung 2022 Tahap I Kodim Jepaa
TMMD Kodim Jepara di Desa Karanggondang Mlonggo

Program TMMD Sengkuyung selama ini mengacu pada kesederhaan, kebersamaan, dan koordinasi lintas sektoral dari beberapa instansi serta melibatkan seluruh komponen warga untuk bersinergi dalam meningkatkan akselerasi pembangunan demi kesejahteran warga masyarakat.

TMMD Sengkuyung 2022 Tahap I Kodim Jepara dan Warga di Desa Karanggondang

Danramil 09/Mlonggo Kapten Elfian Jaya Sudrajat sebagai Dan SST mengatakan kegiatan TMMD sengkuyung 2022 tahap I ini, dikerjakan secara bergotong-royong dengan warga masyarakat dengan penuh semangat serta kekeluargaan.

“Di hari kedua ini satgas dari anggota TNI Kodim 0719/Jepara dibantu masyarakat mengerjakan sasaran fisik pengecoran jalan dengan bersama-sama warga mengangkut pasir menggunakan pengki untuk dilansir guna memudahkan dalam proses pengecoran jalan, karena seberat apapun pekerjaan apabila bersama-sama akan terasa lebih ringan dan cepat,” kata Danramil.

Lebih lanjut, Danramil menyampaikan hal ini sebagai pembelajaran untuk mendorong partisipasi warga dalam kegiatan bergotong-royong untuk melaksanakan pembangunan terutama pembangunan infrastuktur Desa.

“Selain itu, diharapkan dengan adanya pembangunan pengecoran jalan ini dapat meningkatkan perputaran roda perekomomian bagi warga desa Karanggondang,” pungkasnya. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url