Kapolres Jepara Sertijab Kasat Lantas Baru Polres Jepara

JEPARA Merdekajayapos.com,– Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Jepara, Upacara Sertijab di pimpin Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, dilaksanakan di lapangan mapolres Jepara. Rabu pagi (18/05/2022).

Kapolres Jepara pimpin Sertijab Kasat Lantas Polres Jepara

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH, SIK, MH Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas Baru Polres Jepara

Kegiatan pelantikan dan Setijib Kasat Lantas yang dipimpin oleh Kapolres Jepara juga dihadiri Wakapolres, pejabat utama, Kapolsek jajaran dan juga personil Polres Jepara.

Nama Pejabat Kasat Lantas Baru Polres Jepara 

Jabatan Kasat Lantas dari AKP Doddy Triantoro, SH., SIK., M.Si, yang sekarang berpindah tugas menjadi Wakasatlantas Polrestabes Semarang Polda Jateng, dan diganti AKP R. Ade Triken Deayomi, SIK., MH, sebagai Pejabat Kasat Lantas baru Polres Jepara, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatsamapta Polres Demak Polda Jateng.

Sertijab Kasat Lantas Polres Jepara

Kapolres Jepara dalam amanatnya menyampaikan bahwa, pelaksanaan Mutasi di Institusi Polri merupakan hal biasa karena selain sebagai kebijakan pimpinan juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja Polri secara berkesinambungan menuju arah yang lebih baik lagi.

Kapolres Jepara ucapkan terima kasih Pejabat Kasat Lantas Lama

Lebih lanjut Kapolres Jepara menerangkan, adanya pergantian jabatan merupakan hal yang perlu dijadikan sebagai suatu upaya perbaikan dalam tubuh organisasi Polri mengingat tugas pokok Polri kedepan semakin komplek sehingga diperlukan adanya penyegaran yang bertujuan mewujudkan Polri yang lebih baik lagi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang melaksanakan mutasi atas dedikasi yang baik dalam mengemban jabatan pada Institusi Polri, selanjutnya bagi pejabat Kasat Lantas yang baru segera laksanakan penyesuaian pada tugas yang baru diemban”, jelas Kapolres.

Mendapatkan jabatan bukan hanya sebagai berkah tapi juga amanah untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, pungkasnya. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
1 Komentar
Tambah Komentar
comment url