Ledakan Disertai Kebakaran Di Bawah Jembatan Juwana

PATI Merdekajayapos.com - Sebanyak 10 bangunan liar yang terletak persis di bawah jembatan baru Juwana turut Desa Doropayung Kecamatan Juwana Kabupaten Pati Jateng ludes terbakar di lalap si jago merah,  peristiwa kebakaran 10 bangunan liar itu terjadi pada pukul 03.00 wib dini hari Minggu tgl (22/05/22).

Ledakan Disertai Kebakaran Di Bawah Jembatan Juwana

Ledakan Disertai Kebakaran Di Bawah Jembatan Juwana 10 Banguan Liar Ludes Terbakar

Menurut informasi yang dapat dihimpun oleh awak media kronologi kejadian sekitar pukul 03.00 wib terjadi ledakan keras dan kebakaran ketika itu saksi 1 saat itu sedang menonton televisi dari belakang bangunan rumah terdengar suara ledakan, sehingga saksi 1 mengecek asal suara ledakan tersebut, dan melihat kebakaran, saat itu kobaran api yang sudah membumbung tinggi, dimana kebakaran api tersebut berasal dari bangunan rumah saksi 2.

Pengalihan jalur lalulintas

2 Unit Damkar Padamkan Api kebakaran di Bawah Jembatan Juwana 

Selanjutnya saksi 2 berteriak minta tolong kepada warga sekitar, dan keluar menyelamatkan diri, dan selanjutnya pada pukul 03.15 wib datang 1 unit mobil kebakaran Damkar dari kec. Juwana, di susul 2 unit mobil krbakaran damkar Damkar dari kab. Pati, untuk membantu pemadaman api yang sudah merambat ke seluruh bangunan, akhirnya pada pukul 04.50 wib kebakaran api dapat dijinakkan dan dipadamkan secara kesuluruhan.

Kebakaran diduga hubungan arus pendek

Kebakaran itu sendiri diduga dari akibat hubungan arus pendek yang berasal dari konsleting arus listrik dari salah satu bangunan liar tersebut. Dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa namun hanya kerugian material berupa 10 bangunan liar yang terbuat dari kayu dan triplek dan beratapkan asbes beserta isinya ledes terbakar dilalap sijago merah.

Akibat ledakan dan kebakaran jembatan Juwana Arus Lalu Lintas di alihkan

Terkait kejadian ledakan dan kebakaran tadi malam tepatnya di bawah jembatan juwana berdampak pengalihan arus lalu lintas dari arah barat di alihkan ke jalur lingkar selatan Juwana, dikarenakan jembatan yang lama terkena imbas kebakaran dan belum bisa di lalui oleh kendaraan berat. ()


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url