PAC PDI Perjuangan Juwana Gelar Konsolidasi dan Halal Bihalal

PATI Merdekajayapos.com - Bertempat di gedung Persoda, PAC Juwana gelar acara konsolidasi dan halal bihalal yang dihadiri oleh ketua PAC Juwana Sunaryo, sekretaris Agus Setiawan, bendahara Sukani dan pengurus ranting se-  kecamatan Juwana kab. Pati, minggu tgl (22/05/22).

Hadir langsung ketua DPC Pati H. Ali Badrudin, S.E sekretaris Sutarto Oenthersa, S.H, anggota DPRD Provinsi Jateng H. Hendro Dwi Cahyono, S.T juga para komandanTe Pati III kec. Juwana dan para kader terbaik dari PAC Juwana kab. Pati.

Acara halal bihalal ini terselenggara berkat dukungan dari pengurus PAC Juwana, komandanTe ⭐⭐ dan DPC kabupaten Pati dalam rangka konsolidasi dan koordinasi.

Dalam sambutannya ketua PAC Juwana Sunaryo menyampaikan bahwa hari adalah hari bersejarah kita dapat berjumpa di acara konsolidasi dan halal bihalal guna menatap tahun politik pada 2024. Dan siapkah kita memenangkan pileg, pilpres tahun depan," tandasnya, yang disambut "SIAAP" gegap gempita oleh seluruh kader yang hadir.

Juga sambutan dari komandanTe Sudi Rustanto, menyampaikan dalam semangat orasinya "beri saya sepuluh pemuda akan saya goncang dunia dan beri saya seratus ranting maka akan saya menangkan PAC Juwana," ujarnya berapi api.

Semangat ini juga terus digemakan oleh Sutarto Oenthersa, S.H bahwa untuk tahun 2024 nanti PDI Perjuangan harus bisa maju dan memenangkan kembali untuk mendulang suara, dan harus tegak lurus demi PDI Perjuangan," tandasnya.

Dan juga sambutan dari H. Hendro Dwi Cahyono, S.T kembali memberikan spirit dan semangat kepada semua kader, dan kita harus siap bersinergi dengan program yang dapat membantu masyarakat kecil, sesuai dengan program selama ini yaitu untuk kesehatan, pendidikan, perlindungan anak dan perempuan," sambungnya.

Dan terakhir sambutan dari ketua DPC PDI Perjuangan Pati, H. Ali Badrudin, S.E menyampaikan bahwa dalam acara konsolidasi dan halal bihalal, selaku pimpinan partai di kabupaten Pati ini konsolidasi untuk tahun 2024 adalah tahun pertempuran untuk merebutkan kekuasaan baik dari pilpres, pileg. Maka konsolidasi sangatlah penting baik dari para caleg maupun komandanTe sendiri, maka target kita dari 10 naik menjadi 17 untuk kursi PDI Perjuangan Pati khususnya," terangnya.

Dan untuk komandanTe khususnya di PAC Juwana dengan pemetaan yang ada, dari ada dua kursi bisa naik menjadi empat kursi, untuk itu perlu kerja keras dari semua ranting kec. Juwana, dan terus kita akan evaluasi untuk para komandanTe agar mampu memberikan suara yang signifikan dengan wilayah tempur masing masing, dengan pasukan yang hadir dari ranting ranting se kecamatan Juwana. Dengan menyiapkan amunisi untuk memenangkan pertempuran yang akan datang," tutup ketua DPC PDI Perjuangan yang akrab di sapa Ali Badrudin ini. (.   )


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url