MDMC Jepara Siagakan Personil di Obyek Wisata selama Libur Lebaran

JEPARA merdekajayapos.com, Sejak hari Rabu 3 Mei 2022 Tepat 1 hari setelah Hari Raya Idul Fitri, MDMC ( Muhammadiyah disaster management center) Jepara bekerjasama dengan BPBD menyiagakan personil yang disebar di beberapa obyek wisata vital di kabupaten Jepara.

Anggota MDMC Jepara saat pengamanan di Tiara park Kalinyamatan

" Upaya  ini kami lakukan agar masyarakat dapat menikmati wisata dengan aman dan nyaman karena penjagaan penuh oleh para relawan SAR Profesional", terang ketua MDMC Jepara Roy Alviantoro, Senin 9/5/2022 M,  8 Syawal 1443 H.

Adapun obyek wisata yang menjadi tempat siaga personil MDMC Jepara menurut keterangan Roy Alviantoro antara lain Pantai Kartini, Pantai Tirto Samudera Bandengan,  Pantai Blebak Mlonggo, Pantai Benteng Portugis Donorojo, Pantai Teluk Awur Tegal Sambi Tahunan dan Kolam Renang Tiara Park Kalinyamatan.

Pengamanan kawasan pantai oleh anggota MDMC Jepara

Roy Juga menjelaskan bahwa titik puncak pos PAM libur lebaran akan dilakukan sampai hari ini Senin, 9 Mei 2022 .

" MDMC Jepara menghimbau kepada masyarakat yang hendak berlibur ke obyek-obyek wisata tersebut untuk memastikan kondisinya benar-benar dalam keadaan sehat, jika tidak dalam kondisi yang fit, sebaiknya diurungkan untuk bepergian wisata, apalagi pandemi masih mengintai, kewaspadaan tetap harus diutamakan. Jangan sampai niat baik kita untuk bersenang - senang justru menjadi sebaliknya", imbuh Roy Alviantoro.

Pria asal Pecangaan ini berharap semoga selama libur lebaran, semua obyek wisata di Jepara dalam kondisi yang aman dan nyaman bagi pengunjung,, berangkat dalam keadaan senang, pulang juga membawa cerita yang bahagia untuk keluarga tercinta. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url