RS PKU Aisyiyah Jepara Tambah Dokter Spesialis Penyakit Dalam

JEPARA Merdekajayapos.com - RS PKU Aisyiyah Jepara terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat dengan terus meningkatkan mutu dan pelayanan kesehatan. Salah satunya dengan menghadirkan dokter spesialis penyakit dalam baru, yaitu dr. Ratna Ayu Cahaya KD, Sp. PD yang praktik bersama seniornya dokter spesialis penyakit dalam dr. Andri Sasmita Siregar SpPD  yang sudah lebih dulu praktik di Klinik rawat jalan RS PKU Aisyiyah Jepara.

Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS PKU Aisyiyah Jepara Ratna Ayu Cahaya KD, Sp. PD
Dokter Ratna Ayu Cahaya, dokter spesialis penyakit dalam RS PKU Aisiyah Jepara

Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS PKU Aisyiyah Jepara Ratna Ayu Cahaya KD, Sp. PD

Manajer Rawat Jalan RS PKU Aisyiyah Jepara dr. Syarif Maulana pada hari Kamis 25/5/2022 M, 24 Syawal 1443 H mengatakan, " jadwal pelayanan di hari kerja mulai hari Senin sampai Jumat. Buka sejak pagi dari pukul 08.00 – 11.00 WIB. Dan sore mulai jam 17.00- selesai. Dengan demikian diharapkan adanya penambahan dokter spesialis dalam akan lebih banyak lagi masyarakat terbantu, utamanya bagi mereka yang memerlukan pelayanan spesialis penyakit dalam akan bisa terlayani dengan lebih baik".

Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS PKU Aisyiyah Jepara Ratna Ayu Cahaya KD, Sp. PD
RS PKU Aisyiyah Jepara

Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS PKU Aisyiyah Jepara

Ditambahkan Kasus penyakit dalam yang dapat ditangani seperti penyakit gagal ginjal, tekanan darah tinggi, gangguan sistem pencernaan seperti nyeri lambung, diabetis melitus serta berbagai keluhan dan masalah kesehatan pada orang lanjut usia. 

“Kasus-kasus tersebut merupakan 10 besar penyakit yang ditangani baik rawat jalan maupun rawat inap di RS PKU Aisyiyah Jepara” jelas dr. Syarif. (Edi Sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url