WABUP PATI, Pemimpin Muda Miliki Kreativitas Dalam Berorganisasi

PATI Merdekajayapos.com,- Menghadiri Pelantikan organisasi muda PD IPM, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Pati tahun 2021 -2023,  Wakil Bupati (Wabup ) Saiful Arifin berharap Pemimpin muda memiliki Kreativitas dalam Berorganisasi, pelantikan PD IPM Kabupaten Pati Tahun 2021 -2023 dengan tema "Regenerasi Kepemimpinan Menuju IPM yang Berkemajuan", dilaksanakan di pendopo Kabupaten Pati. Minggu (15/5/2022).

Wabup pati Saiful Arifin beri sambutan pelantikan PD IPM di Pendopo Kabupaten Pati.

Wabup Hadiri Pelantikan PD IPM Kabupaten Pati Sampaikan Apresiasi dan Selamat

Wabup Pati menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada segenap pengurus daerah PD IPM Kabupaten Pati yang dilantik pada kesempatan ini.

"Kedepannya kita pun mesti berinovasi dan berkreativitas mengembangkan jenis usaha baru di Muhammadiyah. Yang ada saat ini walaupun perkembangannya juga sangat baik," ujar wabub Saiful Arifin mengawali sambutannya. 

Wabup Berharap PD IPM Pati Bersinergi Dengan Pemerintah

Selaku pemerintah daerah, Wabup juga berharap agar PD IPM dapat bersinergi dengan kebijakan pemerintah daerah termasuk dalam percepatan penanganan dampak pandemi.

Ia juga memotivasi para pengurus PD IPM Pati yang baru agar dapat melaksanakan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya sehingga dapat mewujudkan program kerja dan tujuan yang ingin dicapai oleh IPM Kabupaten Pati.

"Untuk itu saya berharap kiprah PD IPM Kabupaten Pati dapat terus tumbuh ke depan sehingga mampu memberikan sumbangsih nyata bagi masyarakat dalam membangun generasi muda yang cerdas, bertanggung jawab dan berakhlakul Karimah," imbuh Wabup. 

Foto bersama setelah pelantikan

Wabup Pati Pemuda dan Pemudi Calon Pemimpin Bangsa

Lebih lanjut Wabup mengungkapkan, pemuda dan pemudi masa kini merupakan calon pemimpin-pemimpin di masa depan yang menentukan arah kemajuan bangsa. Untuk itu ia mendukung adanya kaderisasi kepemimpinan yang dimulai sedini mungkin.

"Terakhir saya berharap agar dalam rakerda nanti dihasilkan program dan kegiatan yang visioner, inovatif dan adaptif sesuai dengan kondisi dan dinamika yang berkembang sehingga ke depan eksistensi IPM dapat semakin dirasakan dampaknya oleh masyarakat," tandas Wabup. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url