Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76, Bupati Sanjung Kinerja Polres Pati

PATI Merdekajayapos.com - Bupati Pati Haryanto menghadiri peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, yang di gelar di Stadion Joyokusumo. Dalam kesempatan tersebut bupati tersanjung dengan kinerja pelayanan Polres Pati yang semakin baik dalam melayani masyarakat.  Minggu (19/6/2022).

Bupati Pati Haryanto

Bupati Haryanto Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara di Stadion Joyokusumo Pati

Selain Bupati Pati Haryanto turut hadir pula dalam kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Stadion Joyokusumo, Forkopimda, jajaran Polsek Se- Kabupaten Pati dan Bhayangkari. 

"Selama dua tahun pandemi, HUT Bhayangkara seperti ini tidak bisa dilaksanakan secara langsung tetapi secara virtual namun itu bukan berarti menghalangi upaya Polri untuk berbuat sesuatu kepada masyarakat. Terbukti dengan kehadiran Bapak Kapolres Christian Tobing yang telah membuat Polres Pati ini lebih maju dan baik dari segala sisi dalam pelayanan terpadu, SIM, SKCK, laporan kehilangan dan lain-lain", ujar Haryanto. 

Terlebih, sambung Bupati, setelah lolos dan memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Kepolisian Resor Pati juga mencanangkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 

"Ini tentu juga tak lepas dari kerjasama yang baik antara TNI dan pemerintah daerah", ujar Haryanto. 

Selain itu, tambah Bupati, Polres Pati juga sering mendapatkan penghargaan tingkat Jateng, seperti misalnya dalam hal penanganan kasus. 

"Polres Pati saya harapkan terus berinovasi, seperti Kapolres yang senantiasa menggaungkan moto Sahabat. Dimana dengan adanya moto Sahabat ini, Polri bukan menjadi ditakuti tetapi menjadi sahabat masyarakat kabupaten Pati", tambahnya. 

Selain itu, dengan adanya aplikasi online dan juga pelayanan terpadu, Bupati berharap masyarakat akan semakin merasa dimudahkan. 

"Mudah-mudahan kita bisa bersama-sama untuk saling menjaga dan merawat keadaan yang sudah baik ini. Terlebih setelah angka pandemi Covid-19 menurun sekarang kita dihadapkan pada penyakit PMK. Mudah-mudahan Kepolisian maupun TNI bisa terus ikut serta mempertahankan kondusifitas yang ada di Kabupaten Pati maupun juga di lingkup nasional", pungkasnya. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url