Hari Bhayangkara Ke-76, Turnamen Bola Voli Piala Kapolres Cup Polres Demak

DEMAK Merdekajayapos.com - Memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Demak menggelar Turnamen bola voli, Turnamen tersebut bertajuk 'Kapolres Cup' dibuka langsung oleh Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono di lapangan apel Polres Demak, Kamis (23/6/2022).

Kapolres Demak

Turnamen Bola Voli Piala Kapolres Cup Polres Demak 

Dalam acara Turnamen Bola Voli Kapolres Cup tersebut dihadiri oleh Bupati, Ketua DPRD, Kajari, Ketua PN, Dandim 0716 Demak diwakili oleh Kasdim, Ketua KONI Kabupaten Demak dan peserta yang mengikuti pertandingan.

Volley Ball Turnamen Piala Kapolres Cup Polres Demak 

Kapolres Demak menyampaikan, kegiatan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup bertujuan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, selain itu juga untuk mencari bibit-bibit atlet agar kedepannya bisa memberikan prestasi untuk Kabupaten Demak.

"Terima kasih untuk Bupati, Forkopimda dan Ketua KONI Kabupaten Demak atas dukungannya dalam pelaksanaan kegiatan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup, Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat memperkokoh sinergitas antar instansi," ungkapnya.

Turnamen Bola Voli Dibuka Kapolres Demak

Diketahui, sebanyak 32 tim bola voli dari perwakilan instansi dan OPD se Kabupaten Demak mengikuti pertandingan yang digelar selama tiga hari di lapangan bola voli Polres Demak.

Budi mengatakan bahwa olahraga adalah kompetisi yang dapat dijadikan sarana mempererat silaturahmi, persatuan dan persaudaraan.

"Kita tahu bersama bahwa olahraga adalah kompetisi yang tentunya harus selalu menjunjung tinggi sportifitas di lapangan serta dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi sehingga keharmonisan, keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi,” kata Budi.

Acara pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup ditandai dengan pemukulan pertama bola voli oleh Bupati Demak yang di awali dengan pertandingan tim voli exhibition Forkopimda melawan pejabat utama Polres Demak. (@ries).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url