Kadissenlekal Kumpulkan Perwira Korps Elektronika di Surabaya, Ada Apakah?

SURABAYA Merdekajayapos.com  - Irkoarmada II  Laksamana Pertama TNI Bambang Supriyanto C.Fr.A., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat M.M.S. menerima kunjungan kerja dari Kadissenlekal Laksma TNI Teguh Prasetyo S.T., M.Soc.Sc., Kunjungan ini bertempat di VIP Nala Koarmada II. Surabaya, Rabu (22/06/2022). 

Kepala dinas elektronika dan senjata angkatan laut Laksamana pertama TNI Teguh Pasetyo

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk silaturahmi dan meninjau kesiapan KRI REM-331 unsur  Satkor Koarmada II dalam persiapan uji fungsi persenjataan, dilanjutkan dengan pengarahan Kadissenlekal kepada perwira Korps Elektronika wilayah Surabaya.

Selesai acara penyambutan kunjungan kerja ini dilanjutkan menuju ke KRI REM-331 untuk memeriksa kesiapan dan menerima paparan mengenai kesiapan KRI REM-331 yang disampaikan oleh Komandan KRI REM-331 Kolonel Laut (P) Nopriadi.

Selanjutnya Kadissenlekal Laksma TNI  Teguh Prasetyo S.T., M.Soc.Sc. memberikan pengarahan kepada perwira Korps Elektronika wilayah Surabaya yang berlangsung di gedung PTA Koarmada II.

Kadissenlekal saat memberikan pengarahan kepada perwira korps Elektronika wilayah Surabaya

Sebanyak 188 perwira Korps Elektronika dalam pengarahan ini mendapatkan pembekalan langsung dari Kadissenlekal sebagai chief Korps Elektronika.

Dalam pengarahannya Kadissenlekal menyampaikan beberapa hal mengenai rencana Refurbishmet KRI Tahun 2022, moralitas, keprofesionalan dalam bekerja, pola pikir, pola sikap, dan pola tindak.

Tidak hanya itu, Kadissenlekal juga menyampaikan untuk prajurit Korps Elektronika harus memiliki inisiatif, inovatif, dan tampil secara positif untuk dapat menjadi contoh serta teladan demi kebanggaan Korps Elektronika.

Turut hadir dalam pengarahan ini antara lain Danpuskopaska, Kadiskomlek Koarmada II, Kadisinfolahta Koarmada II, Staf Ahli Koarmada II, Dirpers Puskopaska dan Danpusdiklek. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url